-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Bantuan RSS CSR Bank Aceh Syariah, Diserahkan Plt. Bupati Bener Meriah

    batnews.site
    Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T02:24:51Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami serahkan bantuan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS) senilai 80 juta dari anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) program Bank Aceh Syariah peduli kepada Julaiha janda miskin di Kampung Perdamaian, Kecamatan Pintu Rime Gayo. Jum’at (10-12-2021)

    Penyerahan satu unit Rumah Sehat Sederhana tersebut langsung disaksikan oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah Zaki, Kadis PU Bener Meriah, Camat Pintu Rime Gayo, Reje Kampung Perdamaian.

    Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Plt. Bupati Bener Meriah Dailami tampak terlihat melakukan pengecekan kondisi rumah yang akan diberikan kepada Julaiha, mulai dari luar rumah, dalam rumah, MCK, hingga listrik. Pengecekan itu dilakukannya untuk memastikan rumah yang akan diberikan kepada Julaiha benar-benar siap dihuni.

    Plt. Bupati Dailami mengucapkan terimakasih kepada Bank Aceh Syariah melalui kepala Cabang Bener Meriah Zaki yang telah memberikan bantuan rumah kepada warganya yang kurang mampu tersebut, “atasnama pribadi dan Pemerintah Daerah saya ucapkan terimaksih kepada Bank Aceh Syariah atas program CSR untuk membantu warga miskin kami,”ucapnya.

    Plt. Bupati Dailami mengharapkan agar bantuan Rumah Sehat Sederhana dari dana CSR yang merupakan program Bank Aceh Syariah tersebut dapat bermanfaat. Dia juga mengatakan Pemerintah daerah akan terus berupaya bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin.

    Masih di Kampung Perdamaian, Plt. Bupati Bener Meriah bersama dengan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah dan Kadis PU Bener Meriah serta Camat Pintu Rime Gayo kembali memberikan bantuan dana CSR sebesar Rp. 30 juta untuk biaya pembangunan balai pengajian Fajrul Islam, bantuan Bank Aceh peduli tersebut diserahkan langsung kepada pimpinan balai pengajian setempat.

    Usai menyalurkan bantuan satu unit rumah dan bantuan pembangunan balai pengajian di Kampung Perdamaian, rombongan Plt. Bupati Bener Meriah kemudian bergerak menuju Kampung Pantanlah, Kecamatan Pintu Rime Gayo. 

    Kehadiran Plt. Bupati Bener Meriah di kampung tersebut guna menyalurkan bantuan pembangunan untuk Masjid Istiqamah Darussalam sebesar Rp. 50 juta, bantuan tersebut juga masih berasal dari dana CSR Bank Aceh Syariah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini