-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laka Maut Dua Orang Meninggal dunia di TKP

    Joni Karbot
    Sabtu, 11 Desember 2021, Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T02:40:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin,indometro.id - 

    Ruas Jalintimsum Palembang-Jambi kembali minta tumbal akhir tahun 2021 ini, sekali ini dialami oleh Masri Ahmad pengemudi R4 jenis Suzuki Jimi Katana bernopol BG 1094 LP dengan dua penumpang Andri dan Radit dari Betung tujuan arah Jambi.


    Informasi yang dihimpun dari data kepolisian Sat Pol Lantas Pos Musi Indah Aipda Kusno merilis bahwa sebelum kejadian bahwa R4 yang disopiri oleh Masri Ahmad itu sebelum kejadian berawal ada dibelakang truk Fuso yang tak diketaui nopol dan pengemudinya berjalan searah.


    Tepat dilokasi kejadian Masri Ahmad hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya lalu masuk dijalur lawan, bertepatan dijalur itu datang truk bernopol BG 9678 IJ yang disopiri Bima dengan penumpang Nova, maka terjadi tabrakan maut tak dapat mereka hindari.


    Pengendara Suzuki Jimi Katana diketahui ke-3 nya masih satu keluarga yang tercatat sebagai warga Kelurahan Betung dan saat kejadian alam dalam kondisi mulai turun hujan, selain kondisi jalan licin, bertebing dan menikung.


    Dari peristiwa laka lantas di jalan Palembang-Jambi tepat di Km 73 Depan Pintu masuk SPN di Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan sekira pukul 09.10 wib itu 2 penumpang Suzuki Jimi Katana mengalami luka berat dan kabarnya meninggal dilokasi kejadian Andri dan Radit, pengemudinya Masri terlihat mengalami luka berat ketika langsung dilarikan ke Puskesmas Betung Kota.


    Sementara Bima pengemudi truk BG 8678 IJ bersama Nova penumpangnya dalam kondisi sehat walafiat dan kerusakan mobilnya tidak parah, tetapi Suzuki Jimi Katana mengalami kerusakan serius sangat, beber Kusno.


    Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas AKP Ricky Mizan melaluinya Anggota Satpolantas Musi Indah Betung Aipda Kuno membenarkan ada kejadian itu.


    Kedua kendaraan naas sudah kami amankan di Pos Lantas Musi Indah, sementara para korban Laka dilarikan ke Puskesmas Betung Kota dan saat ini pihak sedang mempelajari dari motif terjadinya lakalantas tersebut untuk proses lebih lanjut dan kepada warga pengguna ruas Jalintimsum dihimbau untuk lebih berhati-hati mengendarai kendaraan dalam menyambut tahun baru Masehi 2022 serta lengkapi diri saat mengendarai kendaraan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini