-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rakor TMMD Ke-113 TA 2022 Di Makodim 0119 Bener Meriah, Diikuti Asisten I

    batnews.site
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T08:05:52Z

    Ads:


    Bener Meiah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteran Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhkis menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun Anggaran 2022 di Makodim 0119 Bener Meriah. Senin (13-12-2021)

    Rakor saat itu dihadiri oleh Dandim 0119 Bener Meriah. Wakil Ketua DPRK Bener Meriah. Kasdim 0119 Bener Meriah. Kepala BAPPEDA Bener Meriah. Camat Pintu Rime Gayo. Danramil Pintu Rime Gayo. Pasintel Kodim 0119 dan Pasinter 0119 Bener Meriah, perwakilan dari Dinas Dinas PUPK Bener Meriah.

    Usai pelaksanaan Rakor TMMD ke 113, Asisten 1 Drs. Mukhlis menyampaikan, selayaknya Rakor tersebut dihadiri langsung oleh Plt. Bupati dan Sekda, namun karena tugas yang tidak dapat diwakilkan maka kegiatan itu diwakilkan kepadanya.
    Mukhlis menyampaikan, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit TNI dan seluruh komponen masyarakat, atas dukungan suksesnya penyelenggaraan TMMD ini.

    Ia juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah telah menyiapkan anggaran untuk mendukung kegiatan TMMD ini, dimana kegiatan ini tidak hanya membangun infrastruktur namun juga untuk menunjang perekonomian.
    "Karena ketika infrastruktur telah diperbaiki maka secara langsung juga akan menunjang pertumbuhan ekonomi karena pada dasarnya infrastruktur merupakan urat nadi menunjang perekonomian. Pemerintah daerah mendukung kegiatan ini dari awal sampai akhir, "ucap Asisten 1 Setdakab Bener Meriah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini