-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bengkayang Lakukan Periksaan Kendaraan Untuk Cipta Kondisi Jelang Nataru

    Jefrilimb82
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T02:45:37Z

    Ads:



    Bengkayang, indometro.id - 

    Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat menggelar Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Pekat II Kapuas-2021 dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di depan Mako Polres Bengkayang, Jumat (10/12/21) malam.

    Satu persatu kendaraan yang melintas di depan Mako Polres Bengkayang diperiksan baik kendaraan Roda 2, Roda 4 maupun Roda 6. Semua barang bawaan dan kelengkapan kendaraan dan surat-surat juga tidak luput dari pemeriksaan polisi.

    IPTU Asep Maulana Selaku Kapusdal Operasi Pekal II Kapuas-2021 mengatakan bahwa pemeriksaan kendaraan ini dalam rangka operasi pekat dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan petasan.

    “Dalam operasi Pekat, selain kita melaksanakan razia ditempat-tempat hotel, penginapan, dan warung remang-remang, kita pun melakukan razia didepan mako Polres Bengkayang senjata tajam, senjata api dan petasan”, katanya.

    “Sehingga untuk Nataru dan Pilkades tetap berjalan aman agar situasi tetap kondusif”, tambahnya.

    Kabupaten Bengkayang yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia, membuat polisi memfokuskan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang berasal dari daerah perbatasan maupaun menuju perbatasan.

    “Kita lakukan pemeriksaaan baik dari daerah perbatasan maupun dari arah Bengkayang kita lakukan secara acak tidak dari satu arah saja”,  tuturnya.

    Pemeriksaan kendaraan ini dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru serta pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Bengkayang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini