-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MPC PP Palas Minta Pernyataan Junimat Girsang Dicabut

    redaksi
    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T05:00:59Z

    Ads:



    Palas, indometro.id - 

    Organisasi Pemuda Pancasila Turun Kejalan melakukan aksi dan menuntut kembali menarik pernyataannya. Aksi  damai dilakukan Ratusan Kader MPC Pemuda Pancasila Padang Lawas didepan Gedung DPRD , Kamis, 02 Desember 2021, memintak agar Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junirmat Girsang mencabut pernyataannya yang telah menciderai Ormas Pemuda Pancasila.

    Pernyataan Junirmat Girsang dengan nada arogan  Pemuda Pancasila di bubarkan. Dari pernyataan seorang anggota DPR RI sangat mengecewakan seluruh kader  Pemuda Pancasila diIndonesia.

    MPC Pemuda Pancasila Padang Lawas dibawah kepemimpinan H.Nukman Harahap SH (OKONG) meminta segera Junirmat Girsang meminta maaf kepada Ketua Umum DPP Pemuda Pancasila bung Yapto Suryo Sumarno secara umum melalui Media, dan Kader seluruh Indonesia.

    Wakil Ketua  DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan (F/PAN)  menyambut kedatangan  kader Pemuda Pancasila, dan menyampaikan rasa hormat dan salut atas sikap Pemuda Pancasila Padang Lawas, yang telah melaksanakan aksi Damai dengan tertib, ia juga siap menerima pernyataan MPC PP Palas dan diteruskan ke DPR RI, dan berharap  ini akan segera dapat terselesaikan dengan baik.

     Aksi unjuk rasa dapat dikendalikan  Polres Padang Lawas dan Satpol PP Damkar.


    (BS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini