-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mencapai Vaksinasi 70 Persen, Kapolsek Teupah Barat Adakan Apel Bersama Satgas PPKM Se-kecamatan Teupah Barat

    Anggesan
    Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T09:18:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) kecamatan Teupah Barat, Iptu Devi Iswandi Saputra pimpin apel bersama percepatan vaksinasi bersama petugas PPKM diwliayah hukum kecamatan setempat.


    Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolsek kecamatan Teupah Barat tersebut dihadiri para pendamping PPKM dari Polres Simeulue, jajaran Polsek Teupah Barat dan para Bhabinkamtibmas, para Kepala desa, serta seluruh petugas PPKM dari desa masing-masing, dalam rangka percepatan vaksinasi ditingkat Kecamatan akan dibuka/dibagi tingkat Mukim menjadi Tiga titik gray vaksinasi. Minggu, 12 Desember 2021.


    Tiga titik gray percepatan vaksinasi tersebut antara lain:

    Pada hari Senin-Selasa Tanggal 13-14 Desember 2021 dimulai pukul 11.00 Wib s/d selesai akan dilaksanakan gray vaksinasi desa Angkeo. Terdiri dari desa Silengas, Bunon, Angkeo, Laayon, Naibos dan Inor (wilayah Mukim Batu Rundung).


    Sementara hari Rabu-Kamis Tanggal 15-16 Desember 2021 dimulai pukul 09.00 Wib s/d selesai di laksanakan gray vaksinasi desa Salur. Terdiri dari desa Maudil, Nancala, Salur, Salur Lasengalu, Salur Latun, dan Pulau Teupah (Wilayah Mukim Bakudo Batu).


    Sedangkan untuk hari Jum’at-Sabtu Tanggal 17-18 Desember 2021 dimulai pukul 09.00 Wib s/d selesai digray vaksin desa Leubang, terdiri dari desa Awe Kecil, Lantik, Awe Seubal, Leubang, Leubang Hulu dan Sital (Mukim Darul Ikhsan).


    Kapolsek Teupah Barat, Devi Iswandi dalam arahannya menyampaikan sangat optimis target vaksinasi di wilayah hukumnya hingga akhir tahun dapat tercapai.


    “ini sebagai kegiatan kita untuk menyelesaikan, sisa-sisa masyarakat kita yang belum divaksin sama sekali, dengan semangat kehadiran Bapak Ibu hari Saya sangat Optimis pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Teupah Barat insyaallah akan terus meningkat”. Ucap Kapolsek Teupah Barat.


    Masih menurut Kapolsek, “namun untuk itu semua perlu dedikasi dan kerja sama Bapak-Ibu dari seluruh sektor dalam mempercepat percepatan vaksinasi di kecamatan Teupah Barat”.

    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini