-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Jelang Milad GAM ke-45 Polres Simeulue Gelar Apel dan Patroli Malam

Al-an
Jumat, 03 Desember 2021, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:40:04Z
iklan disini :





Simeulue, indometro.id – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Simeulue bertetapan dengan milad GAM ke-45, Polres Simeulue menggelar apel kesiagaan di Mapolres setempat, dan dilanjutkan dengan Patroli bersama. Jum’at malam 3 Desember 2021.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.  Dihadiri oleh para PJU dan personil Polres Simeulue, Danlanal bersama personil, Dandim bersama personil, Kastpol PP-WH bersama personil, Ketua DPRK Simeulue, Kadishub Simeulue, perwakilan KPA, Ketua GMBI Aceh, Ketua DPC Projo Simeulue, beserta sejumlah Awak Media.

 


Dalam apel kesiagaan bersama tersebut, Kopolres Simeulue AKBP Pandji Simeulue mengatakan malam apel kesiagaan adalah bentuk kebersamaan, bentuk soliditas, dan bentuk kolaborasi TNI-Polri yang dibantu oleh semua unsur Pemda dan unsur masyarakat termasuk dari unsur KPA yang berhadir untuk sama-sama mengamankan momentum malam Milad dengan rasa syukur, yang Insya Allah semuanya akan berjalan dengan aman dan terkendali.

 

“Semoga malam ini kita semua mendapat hidayah, mendapat kekuatan dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Yang Maha Kuasa, sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam  mengamankan hingga dengan besok pada hari Milad GAM semua dalam lindungan dan petunjuk Allah SWT kabupaten Simeulue dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.” Sebut Kapolres.

 

Lanjutnya, “Simeulue sebagai wilayah terluar, Simeulue sebagai wilayah perbatasan NKRI, Simeulue sebagai rumah kita, kampung kita, wajib kita jaga dan hukumnya wajib. Kewajiban ini kita laksanakan dengan gembira, dengan ceria dan dengan suka cita.

 

"Dari seluruh unsur dan masyarakat yang ada di Kabupaten Simeulue kami menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak semuanya yang sudah rela malam ini mengikuti apel, kemudian meninggalkan keluarga untuk menjaga warganya”. Imbuhnya.

 

Diakhir penyampaiannya, Kapolres menambahkan, “Ini adalah ikrar kita semuanya, ini adalah janji semua pihak dan ini adalah merupakan niat kita semuanya. Saya yakin dan percaya rekan-rekan mampu melaksanakan ini semuanya, rekan-rekan bisa melaksanakan ini semuanya. Dan sekali lagi mari kita laksanakan ini dengan ceria, semoga Allah senantiasa bersama kita semuanya”. Pungkas Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.

(AA)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+