-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Kedatangan Presiden RI Ke Sintang, DANREM 121/ABW Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP RI-1

    Minggu, 05 Desember 2021, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T13:09:33Z

    Ads:


    Sintang, Indometro.id Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M. memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP kunjungan Presiden Republik Indonesia, bapak Jokowi di wilayah kabupaten Sintang,  bertempat di lapangan apel  Makorem 121/Abw jln. Pangeran Kuning no. 1 Sintang, pada hari Minggu (05/12/2021). 

    Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan, apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjalankan tugas mengamankan RI-1 beserta rombongan yang akan melaksanakan Kunker di Kabupaten Sintang.

    “Saya berharap, para prajurit TNI, dalam pengamanan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional, ini baru tahap awal untuk pengecekan, personel untuk pengamanan,” ungkap Danrem 121/Abw.


    Direncanakan Presiden Jokowi akan lakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kabupaten Sintang, untuk meresmikan bandara Tebelian, sekaligus meninjau lokasi pasca banjir serta menanam pohon yang rencananya yaitu pada tanggal 08 Desember 2021.

    Danrem 121/Abw juga menjelaskan, untuk memberikan rasa aman kepada Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi beserta rombongan pihaknya sudah menyiapkan personel untuk pengamanan VVIP tersebut. Agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan aman dan lancar," jelas Danrem 121/Abw. (Penrem121/Abw/Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini