-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HMI Cabang Paser Ucapkan Selamat Atas Hari Jadi Kabupaten Paser Yang Ke-62

    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T14:21:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Paser


    Paser, indometro.id - Memperingati hari jadi Kabupaten Paser yang ke 62 tahun dengan tema Menyongsong Masa Depan Paser Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan, mendapat ucapan dan harapan dari banyak orang tak terkecuali Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Paser, dan Ketua Kops HMI-Wati (KOHATI) Cabang Paser.

    Liansari Ketua HMI cabang Paser mengucapkan selamat atas hari jadinya Kabupaten Paser yang ke 62 tahun, Selasa (28/12/2021)

    "Mengakhiri malam ini dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Paser. Selamat atas hari jadi untuk Kabupaten Paser yang ke 62 tahun semoga Kabupaten Paser menjadi Kabupaten yang maju dan berkembang" pungkas Lian


     
    Hal senada juga diucapkan oleh Ketua KOHATI Cabang Paser, Misliyah mengutarakan 62 tahun Kabupaten Paser berdiri bukanlah hal yang mudah tentunya semoga dari tahun ke tahun Kabupaten Paser terus menjadi maju dan unggul seperti semboiannya Menuju Paser MAS (maju adil dan sejahtera). 

    "Semoga ini bukan hanya sebuah kata namun bisa menjadi tolak ukur pemerintah dan kita sebagai masyarakat Kabupaten Paser" ungkapnya

    Lebih lanjut Misliyah juga berharap semoga Kabupaten Paser kedepannya tidak ada kekerasan verbal dan non verbal terlepas dari perbedaan ras, suka dan agama. Tururnya Mengakhiri.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini