-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Tiga Bolon, Bandar 303 "Bangun" dari Tidurnya, Omset Rp3 Juta Perputaran

    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:51:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simalungun, indometro.id -
    Praktik judi tebak angka atau 303 di seputaran Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, disebut berjalan aman dan lancar sampai hari ini.

    "Sudah berjalan selama dua bulan," ungkap seorang warga melalui pesan singkat sembari meminta namanya dirahasiakan, Jumat (3/12/2021) sekira jam 18.00 WIB.

    Sebagai bandar 303 di Nagori Tiga Bolon tersebut bernama, Bangun S, kerap mangkal di sebuah warung milik, mak Ris, tak jauh dari kantor Pangulu Nagori Tiga Bolon.

    "Kalau sebagai operatornya, anak namborunya juga. Dan warung namborunya itu dekat kantor kepala desa Tiga Bolon. Di situ lah mangkalnya," sebut warga tersebut.

    Untuk itu, bagi Polsek Sidamanik jika ingin menangkap Bangun yang diduga sebagai bandar, dikatakan sumber tidaklah sulit, "Apalagi, di warung namborunya itu ada juga penulis," katanya.

    Sementara, omset yang diraup, Bangun sebagai bandar 303 lebih kurang sebesar Rp3 juta setiap putaran. "Titik omsetnya di Tiga Bolon sama Huta Simodong," bebernya.

    Terpisah, Kapolsek Sidamanik, AKP Eli Nababan saat dikonfirmasi melalui seluler, Jumat (3/12/2021) sekira jam 18.03 WIB mengaku belum mendapatkan informasi.

    "Karena, sekarang ini lagi fokus mengurus dengan kegiatan vaksin ini saya. Gak tau kami. Tolong lah lae, supaya kita gas itu,"

    "Pusing kali mikirinya itu. Jadi, cocok lah. Supaya saya arahkan nanti kanit," jawab Kapolsek melalui seluler kepada wartawan dan didengar sejumlah kru media.(JP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini