-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berikut penjabaran visi misi Kibo Yonatan sebagai calon kepala Desa belimbing

    Jefrilimb82
    Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T00:17:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro - Bengkayang. Berangkat dari niat hati mau mewujudkan Desa Belimbing yang lebih maju Kibo Yonatan maju mencalonkan dirinya sebagai calon kepala Desa Belimbing, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang. Berikut penjelasan visi misinya sebagai calon kepala desa no urut 1 yang diwawancarai awak media ini.11/12/2021.13 : 31 

     " Visi saya sebagai calon kepala desa yaitu Desa belimbing Maju, Tangguh, Tumbuh dengan kepemimpinan yang bersih dan melayani.

    " Misi saya mewujudkan pemerintah yang bersih dan transparan, mewujudkan pembangunan yang adil dan merata di seluruh wilayah Desa Belimbing, mewujudkan masyarakat yang aman damai dan harmonisan dalam keberagaman,mewujudkan kerja keras kerja ikhlas dan kerja tuntas, meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan religius, mewujudkan sitim tata kelola pemerintahan yang baik pada pelayanan masyarakat. Itulah yang menjadi visi dan misi saya.

    Nantinya juga ada program program kerja dusun yang saya sampaikan pada saat sosialisasi kedusun dusun kedepannya. Kalau mengenai target kedepan jika saya terpilih menjadi kepala desa nantinya segala pembangunan yang tertunda tetap kita lanjutkan, mengupayakan masuk listrik kedaerah atau dusun yang belum masuk listrik, air besi, dan jalan jalan tani,

    Selain visi, misi, dan target yang sudah saya sampaikan tadi,karna ini menjelang Natal dan Tahun baru saya juga ingin menyampaikan saya beserta keluarga besar saya mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 untuk umat kristiani yang merayakannya, kiranya tema natal tahun ini yaitu tali kasih Yesus Kristus untuk memikat persaudaraan antar masyarakat terlebih khusus di Desa Belimbing  dan Tahun baru 01 Januari 2022 untuk seluruh masyarakat Desa belimbing " tutupnya.

    JVL.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini