Awalnya Dipikir Hoaks Saat di Telepon, Lucy Gadis di Pulau Simeulue Dapat Hadiah Umrah Gratis Dari Kapolda Aceh

Baca Juga

Lucy Sarah warga Simeulue penerima satu paket umrah gratis dari Kapolda Aceh

Simeulue, indometro.id - Salah seorang warga desa Meunafah kecamatan Salang Kabupaten Simeulue kaget dan awalnya sempat tidak percaya saat ditelepon pihak Polda Aceh ketika dinyatakan mendapat paket umrah gratis dari Kapolda Aceh dalam program percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh tahap Dua.

Luci Sarah gadis cantik asal pulau Simeulue yang kesehariannya berprofesi sebagai guru bakti di daerahnya, terpilih mendapatkan paket umrah gratis bersamaan 23 orang warga Aceh di kabupaten/kota lainnya yang sama beruntung dengannya.

Hal tak diduga terjadi saat dirinya mengikuti program vaksinasinya yang kedua guna menambah imun tubuh sekaligus peran tugasnya sebagai warga dalam percepatan menyukseskan vaksinasi guna memutus rantai pandemi covid-19 di gray vaksin presisi Polres Simeulue.

“Kaget, kayak gak percaya pas ditelepon dari Polda saya pikir ini hoak! Dan saya sempat ketawain saat ditelepon kemarin”. Ucap Lucy saat dikonfirmasi media ini.

"Terimakasih Bapak Kapolda Aceh dan jajaran, Bapak Kapolres Simeulue dan jajaran, Bapak Kapolsek Salang dan jajaran dan pihak-pihak terkait yang telah memberikan satu paket umrah gratis kepada Saya. Bagi yang belum vaksin tahap Satu maupun tahap Dua, Ayo vaksin. Vaksin itu aman dan halal. Vaksin penting untuk tubuh kita dan orang sekitar kita". tambah Lucy Sarah.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar melalui Humas Polda Aceh menyebutkan ada 23 masyarakat di seluruh Kabupaten/Kota seluruh Aceh berhasil menerima hadiah paket umrah gratis dari program percepatan vaksinasi tahap Kedua, antara lain:

1. Banda Aceh : Fadlen, 2.Aceh Besar :
T. M. Agil, 3. Pidie : Muhammad, 4. Pidie jaya : Salawati, 5.Bireuen : Mursalin, 6.Aceh Utara : Nadia, 7. Lhoksumawe : Sindy saputri, 8. Aceh Timur : Muhammad Nabil Alhady, 9. Langsa : M. Nasir, 10. Tamiang : Eva trisna, 11. Aceh Jaya : Zahara, 12. Aceh Barat : Soniadi, 13. Nagan Raya : Ayu darma, 14. Abdya : Oulia Brahma, 15. Aceh Selatan : Linda wati, 16. Subulussalam : Zainul, 17. Aceh Singkil : Filina Nduru, 18. Aceh Tenggara : Piero gde tarigan 19. Bener Meriah : Firdaus, 20. Aceh Tengah : M. Nur 21. Gayo Lues : Tradesna sinaga, 22. Sabang : Juelhadi, 23. Simeulue : Lucy sarah.

Hadiah umrah gratis juga diterima 5 Bhabinkamtibmas dan 5 Babinsa yang berprestasi dalam bertugas didaerahnya masing-masing.

Sementara saat dikonfirmasi awak media indometro.id wilayah Simeulue-Aceh, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso membenarkan tentang Satu paket umrah gratis dari Kapolda Aceh untuk Lucy Sarah dari Simeulue. Minggu 5 Desember 2021.

“Benar! Warga Simeulue atas nama Lucy Sarah terpilih mendapatkan Satu paket umrah gratis dari Kapolda Aceh dalam program percepatan vaksinasi di Aceh, dan saat ini kita lagi menunggu instruksi selanjutnya dari Bapak Kapolda Aceh”. Ujar Kapolres Simeulue.

(AA)

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama