Peringati Ulang Tahun Emas KORPRI, Sekda Sintang Dorong Pegawai Negeri Yang Peduli Sosial

Baca Juga



Sintang, indometro.id - 

Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) berulang tahun emas yang ke 50 Tahun pada tanggal 29 November 2021 ini. Tidak terkecuali para pegawai negeri yang mengabdi di Kabupaten Sintang. 



Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Sintang yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si menyampaikan bahwa anggota Korpri di Kabupaten Sintang untuk tiga tahun terakhir aktif melakukan bakti sosial pada saat kondisi masyarakat sedang kesulitan. 

“Saat virus corona terjadi tahun lalu, kami Korpri Kabupaten Sintang sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Saat banjir pun melalui pemerintah kecamatan kami ada menyalurkan bantuan,” jelas Sekda Sintang.


Sekda Sintang menambahkan, pihaknya mendorong para pegawai negeri yang peduli dengan sosial masyarakat serta lingkungan.

"Semoga Korpri semakin maju dan professional dalam melayani masyarkat,” ungkap Yosepha Hasnah.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, S. Sos, M.Si usai mengikuti acara puncak HUT Korpri di Command Center menyampaikan bahwa harapan kita melalui HUT emas Korpri 2021, seluruh anggota Korpri terus melanjutkan pengabdian dan dharma bhaktinya untuk bangsa dan negara. 

“Kita menaruh harapan yang besar kepada pemerintah pusat untuk memperhatikan peningkatan kesejahteraan dan perlindungan hukum bagi seluruh anggota Korpri terutama yang bertugas di daerah pedalaman, daerah terpencil, dan perbatasan. Tetap semangat untuk menjalan tugas di tengah berbagai tantangan saat ini yang kita hadapi,” terang Syarief Yasser Arafat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J menyampaikan harapannya agar  momen 50 tahun Korpri ini agar terjadi peningkatan kualitas kayanan kepada masyarakat dan Negara. 

“Dimasa pandemi ini sekalipun, pelayanan kepada masyarakat harus tetap dijaga kualitasnya.  Karena sejalan dengan  tema hari ulang tahun Korpri tahun ini yakni ASN Bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia tubuh. ASN diharapak harus selalu kreatif dan inovatif,” harap Yustinus J mengakhiri. (Tian)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama