Pengukuhan dan Pelantikan ORARI Kabupaten Bateng, Algafry: Bangun Sinergitas Pemerintah dengan ORARI

Daftar Isi
Koba,indometro.id - Senin (1/11/2021) bertempat di Kawasan Pantai Kembang Kemilau, Dewan Pengawas dan Penasehat serta Pengurus Organisasi Amatir Radio Republik Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Bangka Tengah resmi dikukuhkan dan dilantik.
Pelantikan yang digelar dan fasilitasi ORARI Daerah Provinsi Bangka Belitung (Babel) tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T., Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, S.T., Polres Bateng, Ketua ORARI Daerah Provinsi Babel, Abet Suhaian beserta jajaran dan diikuti seluruh pengurus ORARI Kabupaten Bateng.

Dalam sambutannya Algafry mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pengukuhan dan pelantikan ORARI Lokal Kabupaten Bateng yang telah dilakukan oleh ORARI Daerah Provinsi Babel. Terbentuknya ORARI Lokal Kabupaten Bateng ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan Kabupaten Bateng dalam dunia penyiaran atau radio.

"Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya. Pada kesempatan kali ini kita telah melaksanakan musyawarah Orari lokal Bangka Tengah. Harapan kami sinergitas pemerintah dengan ORARI dapat membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih baik," ucap Algafry.

Sementara itu Wakil Bupati Bateng selaku Ketua ORARI Bateng, Herry Erfian mengatakan bahwa saat ini media massa elektornik atau yang lebih dikenal dengan radio sudah jarang dan bahkan kurang diminati oleh masyarakat pada umumnya.

Pasalnya di era digital ini, semua informasi yang dikonsumsi publik dapat diketahui melalui internet. Oleh sebab itu, bersama ORARI lokal Bateng Ia akan memberikan pemahaman dan edukasi bagaimana manfaat radio.

"Hari ini kami sangat bangga dan bahagia karena sudah ditetapkan sebagai Ketua ORARI Lokal Bangka Tengah. Perkembangan teknologi tidak bisa kita hindari, anak-anak saat ini tidak tertarik lagi dengan dunia penyiaran. Mereka lebih tertarik dengan gawainya, ini merupakan kewajiban kita semua melakukan sosialisasi agar generasi muda kita mengerti manfaat ORARI," jelas Erfian.

Berikut nama Dewan Pengurus dan Penasehat serta Pengurus ORARI Lokal Kabupaten Bateng:

Pembina: Algafry Rahman - YG4FRY (Bupati Bangka Tengah)

Dewan Pengawas dan Penasehat:

1. Ketua: Salman Abuchari - YE4FEN
2. Sekretaris/Anggota: Suwandi - YF4IEN
3. Anggota: Kahar - YF4VA

Pengurus Lokal ORARI Bangka Tengah:

1. Ketua : Herry Erfian - YG4HER
2. Wakil Ketua: Erwin David YG4FHV
3. Ketua Bidang Organisasi: Irwan- YG4FEZ
4. Ketua Bidang Operasi dan Teknik: Wawan Kurniawan -YG4FES
4. Sekretaris: Irvan -YG4FEU
5. Wakil Sekretaris : Ristini -YG4FEV
6. Bendahara: Indra - YG4LRT
7. Wakil Bendahara: Semi Yulianti - YF4IFL

Bagian-bagian

1. Bagian Keanggotaan: Machyudi Saputra - YG4FFA
2. Bagian Pendidikan: Hendri Noviarto - YG4FCV
3. Bagian Operasi: Muji Sontoso - YG4FEY
4. Bagian Teknik: Untung Fachrizal- YG4IKH
2023

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image