-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Pasar Untuk Membantu Masyarakat

    Selasa, 30 November 2021, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T03:26:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Koba,indometro.id — Dinas Perindustrian Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bersama dengan Disperindagkop UMKM Kabupaten Bangka Tengah, menggelar operasi pasar murah di halaman Kantor Camat Koba, Selasa (30/11).

    “Operasi pasar murah ini untuk mengendalikan harga – harga bahan pokok yang mulai beranjak naik,” ujar Fajri, Kabid Pengendalian Perdagangan dan Perlindungan Konsumen Disperindag Provinsi Bangka Belitung.

    Dikatakan Fajri, dalam operasi pasar ini, pihaknya menggandeng sejumlah Distributor yang ada di Bangka Belitung.

    “Di operasi pasar ini para Distributor menjual bahan pokok dengan harga murah, dengan harapan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari,” tuturnya.

    Lanjut Fajri, seharusnya dalam 1 Tahun Disperindag Provinsi Bangka Belitung menyelenggarakan operasi pasar ini sebanyak 50 kali, namun terhalang oleh Pandemi Covid-19 seluruh Kabupaten / Kota menolak menyelenggarakan kegiatan ini.

    “Karena Covid-19 kami tidak banyak menyelenggarakan operasi pasar, tapi selama tiga bulan terakhir ini kami akan menggelar di 9 titik, dan yang sudah berjalan di Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Belitung, Belitung Timur, dan hari ini di Bangka Tengah, untuk operasi pasar besok akan digelar di Bangka Selatan, kemudian terakhir di Parit Tiga,” terangnya.

    Dirinya berharap dengan adanya operasi pasar ini, dapat membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

    “Semoga bisa membantu dan meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok di tengah Pandemi ini,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kabid Perdagangan Disperindagkop UMKM Kabupaten Bangka Tengah Royter Gerbangka, mengapresiasi kegiatan operasi pasar murah ini.

    “Alhamdulillah, operasi pasar ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan kami sangat mendukung kegiatan positif ini, semoga dapat membantu masyarakat,” pungkasnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini