-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nah !! Warga Temukan Daun Ganja Dipinggir Jalan Lintas

    Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T08:09:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Merangin, Indometro.id - Empat karung penuh diduga berisi ganja kering ditemukan di tepi lintas Sumatera, tepatnya Km 7 desa Mentawak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Selasa (16/11/21).

    Setelah mendapat laporan dari masyarakat Sat Narkoba Polres Merangin bergerak cepat menuju lokasi, dan benar didalam karung tersebut adalah Daun Ganja dengan berat 80kg.

    Hal ini juga dibenarkan Kades Mentawak, Abu Bakar biasa disapa Acang, bahwa ada ditemukan empat karung diduga berisi ganja kering di wilayah desanya.

    "Iya, tadi ada ditemukan 4 karung diduga berisi ganja kering di tepi lintas. Tadi banyak warga disitu, tadi ada juga polisi disitu," kata Acang.

    Acang menyebutkan awalnya ditemukan oleh warga yang melihat ada karung di tepi jalan, lalu dilaporkan ke RT dan menyampaikan ke Kades.

    "Tadi dilaporkan ke RT, RT melapor ke saya, saya langsung menghubungi pihak Narkoba Polres Merangin. Kalau saya lihat tadi ganja, tapi untuk pastinya di Polres," ujar Acang lagi.

    Ini juga dibenarkan, Jernimah warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi ditemukannya karung yang diduga berisi ganja kering tersebut.

    "Iya ada tadi ditemukan karung, kata orang berisi ganja. Kabarnya tadi malam sekitar jam 11, ada yang melihat mobil kijang berhenti dekat situ, cuma tidak jelas juga karena mereka melihat dari jauh," sebutnya. 

    Empat karung yang berisi ganja tersebut dibawa oleh pihak kepolisian sat narkoba polres Merangin guna untuk penyelidikan lebih lanjut.(don)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini