-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Maju Berbenah DWP Kabupaten Aceh Tengah, kembali Terima Kunjungan Studi Banding

Zack_Pining
Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T14:26:10Z
iklan disini :



Aceh Tengah, indometro.id - 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Aceh Tengah menerima kunjungan kerja DWP Kabupaten Aceh Tamiang (ATAM) dalam rangka studi banding implementasi kegiatan DWP di Kabupaten Aceh Tengah.

Diterima langsung oleh Ketua DWP Aceh Tengah Ummu Hanik, ST beserta pengurus DWP Kabupaten Aceh Tengah, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua dan segenap anggota serta jajaran pengurus DWP Aceh Tamiang yang telah hadir di Kota Dingin Takengon.

"Pada kesempatan ini, selaku ketua dan mewakili seluruh anggota Dharma Wanita Kabupaten Aceh Tengah, kami ucapkan selamat datang di Kota Takengon, mudah-mudahan semua rombongan berkesan dan berkenan dengan suguhan keindahan alam Kota Takengon ini," ucap Ketua DWP Aceh Tengah membuka sambutan selamat datangnya, pada Sabtu (6/11/21).

Dalam acara temu ramah dan silaturrahmi yang berlangsung di Gedung Oproom Setdakab Aceh Tengah itu, ketua DWP Aceh Tengah, juga menyampaikan kegiatan tersebut turut di rangkai dengan bazar dan gelaran pameran dari berbagai prodak hasil binaan Bagian Ekonomi DWP Kabupaten Aceh Tengah. 

"Walaupun baru dikukuhkan pada 25 September yang lalu, Dharma Wanita Aceh Tengah terus berupaya berbenah, sebelumnya kami juga telah menerima kunjungan dari Pengurus DWP Kabupaten Aceh Besar dan Kota Sabang, dengan agenda yang sama yaitu studi banding implementasi kegiatan DWP Kabupaten Aceh Tengah," jelas Ummu Hanik.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, ketua DWP Aceh Tengah juga menyampaikan paparan terkait gambaran kondisi Kabupaten Aceh Tengah dengan Kopi dan Sektor Pariwisata yang kian diminati baik oleh wisatawan Lokal, Domistik bahkan Mancanegara, walaupun sekarang dalam masa Pandemi, kita tetap bersyukur kunjungan wisatawan ke Aceh Tengah semakin meningkat, ulasnya lebih lanjut.

Sementara itu, Ketua DWP Aceh Tamiang, Ners. Hj. Murniati S.Kep, mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari ketua serta jajaran pengurus DWP Aceh Tengah yang telah bersedia meluangkan waktu dan begitu hangat menerima kunjungan DWP Aceh Tamiang serombongan.

"Tentunya kami sangat berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam, dimana kami semua beserta rombongan diterima dengan baik dan penuh kehangatan di Kota Takengon ini," katanya.

Murniati pun menjelaskan selain bersilaturrahmi, pihaknya juga ingin melakukan studi banding terkait implementasi kegiatan DWP di Aceh Tengah.

"Adapun tujuan kami ke sini untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara kami DWP Aceh Tamiang dengan DWP Aceh Tengah, sekaligus studi banding agar kami juga dapat merealisasikan kegiatan seperti apa yang dilakukan Dharma Wanita Aceh Tengah ini, nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Aceh Tamiang" harapnya.

Pertemuan antara kedua organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil tersebut, ditutup dengan saling bertukar Cenderamata, Plakat dan Bingkisan, yang diwakili oleh kedua Ketua pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+