-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Anggota Koramil 10 Perawang Melaksanakan Patroli Wilayah Kecamatan Tualang

Anang
Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T07:17:40Z
iklan disini :





Siak,Indometro.id - 

Dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Skala Mikro untuk Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di khususnya di Kecamatan Tualang kabupaten Siak-Riau.

Dengan ini Kodim 0303/Bengkalis melalui Personil Koramil 10 /Perawang Sertu purnomo bersama Serma Safri melaksanakan patroli serta melakukan himbauan dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Siak.

Giat ini dilaksanakan pada hari ini 06 November 2021 sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai beberapa lokasi antaranya Pasar Km 4 perawang, Indomaret Km 5 Perawang ,kantor BRI Km 6 Perawang.

" Ia mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Tualang, apabila mengalami gejela demam, batu dan pilek atau gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih atau lesu, Periksakan diri ke dokter", ucap babinsa.

Cara itu lebih baik, masyarakat jangan kuatir saat periksa ke dokter, sebab petugas dengan cepat dan tepat melakukan tracking apabila gejala Covid-19.

 "Kita tidak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan dimana pun berada, seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan tidak berkerumunan," tegas dia

Dia mengingatkan, kepada pemilik usaha Kecamatan Tualang agar dapat menutup usaha sampai jam 9 malam, jangan sampai berkerumunan, kalau dapat beli makanan dibungkus saja.

"Saat ini dirumah saja lebih baik, jangan keluar rumah kalau tidak ada urusan lebih penting.mari sama sama kita putuskan mata rantai penularan covid-19 dengan mengikuti protokol Kesehatan," imbuhnya.**

Anang
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+