-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Hadir di Balai Wilayah Sungai Babel, Algafry Paparkan Usulan Pembangunan Infrastruktur di Bangka Tengah

    Sabtu, 06 November 2021, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T03:34:28Z

    Ads:

    Bangka Tengah,indometro– Algafry Rahman, S.T., selaku Bupati Bangka Tengah paparkan Usulan Kegiatan Pembangunan Infrastruktur Bangka Tengah ketika temui Kepala Dirjen SDA Balai Wilayah Sungai (BWS) Bangka Belitung, Panca Hermawan, dalam Audiensi di Balai Wilayah Sungai (BWS) Babel, bangka tengah , sabtu (06/11/2021).

    Algafry berharap agar koordinasi serta sinkronisasi antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Balai Wilayah Sungai Babel untuk kesejahteraan serta kenyamanan masyarakat ini dapat terus terjalin dengan baik.

    “Tadi juga sudah dipaparkan terkait kemajuan rencana Program Normalisasi Alur Sungai Kurau dan upaya pengendalian banjir di Desa Kurau oleh tim dari BWS Babel, hanya tinggal pemantapan saja,” ujar Algafry.

    Selain itu juga, Bupati Bangka Tengah menambahkan bahwa dalam audiensi tersebut sudah disampaikan beberapa usulan-usulan pembangunan infrakstruktur di Bangka Tengah yang menjadi perhatian.

    “Kami juga menyampaikan kepada tim BWS bahwa ada sumber-sumber aliran yang ada di Kota Koba dan Sungai Selan yang perlu diperhatikan bersama-sama agar kedepannya ini bisa teratasi dan tertata dengan baik sehingga tidak menimbulkan dampak bagi masyarakat,” jelas Algafry.

    Menanggapi hal tersebut, Kepala Dirjen SDA BWS Babel, Panca Hermawan, mengatakan akan menindaklanjuti usulan-usulan dari Bupati Bangka Tengah terkait masalah-masalah pada sumber aliran yang ada di Kabupaten Bangka Tengah serta usulan lainnya.

    “Kami akan menindaklanjuti ke lapangan terkait Sungai Berok dan Kelurahan Sungaiselan akan dilakukan penanganan sementara. Sedangkan untuk Kurau, akan dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang,” jelas Panca.

    Hadir juga dalam Audiensi ini, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Bangka Tengah, Rahmat Wibowo, S.T, beserta jajarannya, dan tim dari Balai Wilayah Sungai Babel.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini