-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD KNPI dan BPC HIPMI Labura Gelar Vaksinasi Sekaligus Bagi Sembako

    Ivan Haris
    Rabu, 01 Desember 2021, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T08:26:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Labura, indometro.id
    - DPD KNPI dan HIPMI Labura ikut berperan dan mendukung vaksinasi covid-19.


    Gebyar vaksinasi dan bagi sembako dengan sasaran 300 orang ini mengambil Tema "Berbagi Sesama Wujud Syukur" digelar di Aula Kantor Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (1/12/2021) pagi mulai pukul 09.00 WIB.


    Pada kegiatan Gebyar vaksinasi yang disasar 300 orang ini akan disuntikkan ke masyarakat umum. Jenis Vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca Covid 19 Dosis I (Pertama). 


    Ketua Umum DPD KNPI dan BPC HIPMI Labura, Helvin Ruidahasi mengatakan, vaksinasi ini adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


    “Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai ikhtiar dan upaya untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 dan turut mendukung Vaksinasi Nasional. Dimana Kabupaten Labura target pencapaian masih 44 persen dengan target 70 persen Vaksinasi Nasional" ucap Helvin.


    Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelum dilakukan penyuntikan, peserta harus melalui proses skrining terlebih dahulu oleh dokter untuk memastikan bahwa peserta bisa atau tidak divaksinasi.


    Sementara itu Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus mengatakan via video call mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI dan BPC HIPMI yang turut membantu percepatan vaksinasi Covid-19.


    "Mohon maaf saya tidak bisa langsung hadir disana dikarenakan ada tugas di Yogyakarta" ujar Bupati.


    Turut hadir Asisten Tata Pemerintahan, Marwansyah mewakili Bupati Labura, Kaban Kesbangpol, Sukamto, Camat Kualuh Hulu, Panji Tri Asmara, Dinas Kesehatan Labura, Dr. Elida dan Dr. Rifan Eka Putra Nasution, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Kades Sukarame Jalaluddin.


    Adapun paket sembako yang diberikan berjumlah 200 (Dua ratus) paket yakni, Beras 5 kg, Minyak goreng 1 kg, Susu 1 kaleng, Gula putih 1 kilo, Teh 1 kotak, Intermie 3 bungkus . Kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan. (Ivan Haris)













    Komentar

    Tampilkan

    Terkini