-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Direktur MKA Calonkan Diri Jadi Ketum BPC HIPMI Jakarta Pusat

    Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T05:12:52Z

    Ads:


    Direktur MKA Calonkan Diri Jadi Ketum BPC HIPMI Jakarta Pusat



    Jakarta, indometro.id - 

    Direktur PT Mitra Karya Andalas (PT MKA) Perusahaan yang bergerak di bidang Properti, Musyarif Agil Gozany mantap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Pusat (Jakpus) dengan berbekal pengalamannya dalam berorganisasi di BPC HIPMI Jakarta Pusat dan HIPMI Jaya.

    "Saya memantapkan diri untuk mendaftarkan diri saya sebagai calon Ketua Umum BPC HIPMI Jakpus dengan membawa visi dan misi yang baik untuk bisa bermanfaat bagi banyak pihak melalui HIPMI. Kita ciptakan ekosistem dunia usaha yang baik, kita bangun akselerasi dan sinergi dengan walikota Jakarta Pusat untuk lahikan pelaku-pelaku usaha baru di Jakarta Pusat. Jakarta Pusat merupakan sentral perekonomian perlu sinergi dan kolaborasi yang lebih baik antara stakeholder dunia usaha dan pemerintah," kata Age panggilan akrabnya melalui surat elektronik yang diterima oleh indometro.id, Minggu (7/11/2021).

    Semakin dekatnya acara Pemilihan Musyawarah Cabang (Muscab) yang terdiri dari ketua umum BPC Hipmi di 5 wilayah DKI Jakarta Raya yaitu Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Raya yang akan berlangsung pada tanggal 16 Desember 2021 di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

    Berbarengan dengan itu, Pemilik usaha atau Owner Tambak Udang Putera Karya Andalas mengatakan bahwa dia sangat siap untuk bekerja dengan maksimal di BPC HIPMI Jakpus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi pasca pandemi dan juga membidik mahasiswa yang bergabung di HIPMI Perguruan Tinggi untuk handal menjadi pengusaha.

    "Dengan bisa melahirkan pengusaha-pengusaha baru, kita bisa menumbuhkan perekonomian dalam lingkup mikro hingga bisa berdampak makro yang akan berpengaruh dalam tingkat perkonomian daerah. Kita dorong mahasiswa di Perguruan Tinggi yang ada di HIPMI bisa menjadi pengusaha bukan memiliki mental PNS. Program yang saya canangkan adalah bagaimana kita juga memberikan wadah pelatihan, akses permodalan. Pengusaha baru perlu pendampingan. Insyallah jika saya terpilih kita akan mengkawal program utama ini kedepannya," tutur Age.

    Lebih lanjut, Age menegaskan bahwa ia siap untuk saling bersinergi oleh Pemkot Jakarta Pusat untuk turut berkontribusi dalam menaikkan levelling pengusaha muda yang bergabung di HIPMI Jakarta Pusat nanti.

    "Visi besar saya dalam pencalonan agar bisa membawa BPC HIPMI Jakpus untuk tumbuh bersama memperkuat perekonomian kita khususnya Jakarta. Secara informal saya sudah berdiskusi banyak dengan stakeholder pemerintah kota Jakarta Pusat. Prinspnya saya mendengar aspirasi dan insyallah kita lahirkan solusi yang komprehensif untuk membantu pemkot Jakarta Pusat jika terpilih nanti," tegasnya.

    Pemilik Tambak Udang Putera karya Andalas itu menjelaskan misinya yang juga bisa membangun jiwa entrepreneur dengan mengedepankan prinsip-prinsip usaha yang di landasi kreatifitas, inovasi, dan etika. Serta memberikan efek positif untuk perekonomian dan pendapatan Indonesia.

    "Dengan di landasan niat baik, saya optimis dan sangat bersemangat membawa untuk seluruh anggota BPC HIPMI Jakpus bisa bergerak dan bertumbuh," pungkas Age.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini