-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Raih 110 Suara, Drs. H. Ibrahim Rusli Kembali Nahkodai Ketua RW 013 Limbungan Baru

    Hery Ferdian
    Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T09:41:08Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id - Drs. H. Ibrahim Rusli akhirnya kembali menahkodai jabatannya sebagai  Ketua RW 013, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai dengan menyingkirkan dua rifalnya, Minggu (07/11/2021) siang.

    Kemenangan Drs. H. Ibrahim Rusli telak, setelah peroleh suara terbanyak diraihnya dengan totalnya 110 suara, diposisi kedua ditempati Hj. Ida Nursanti dengan raihan 30 suara dan posisi ketiga  ditempati Firmansyah dengan 19 suara.

    "Total jumlah surat suara yang terkumpul dari masyarakat yang melakukan pemilihan sebanyak 159 surat suara".

    Kegiatan Pemilihan ini digelar di JL.Sekolah/Khayangan, Tepatnya di Salah Satu Ruangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 025. Pemilihan calon ketua RW yang di laksanakan juga menerapkan Protokol kesehatan.

    Kegiatan pemilihan ketua RW. 013 ini dihadiri juga oleh Lurah Limbungan Baru Dasriati, Ketua LPM Limbungan Baru Anton dan Tokoh masyarakat beserta tokoh pemuda di lingkungan RW.013, bersama unsur keamanan lainnya adalah untuk memastikan aspek keamanan selama kegiatan berlangsung.

    Pemilihan calon Ketua RW 013 ini, setelah adanya surat perintah dari Camat Rumbai Pesisir melalui Lurah Limbungan Baru. Sebelumnya, jabatan Ketua RW 013 ini juga ditempati oleh Drs. H. Ibrahim Rusli.
    Ketua RW.013 Terpilih, Drs. H. Ibrahim Rusli menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

    “Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang sudah memberikan kepercayaan buat saya. Semoga ini menjadi ladang amal bagi saya untuk mengabdikan diri kembali dalam melayani warga,” jelas Drs. H. Ibrahim Rusli.

    Ibrahim menjelaskan bahwa dirinya kembali mencalonkan sebagai ketua RW itu didasari niat bismillah. “Saya bukan siapa-siapa tanpa Bapak Ibu sekalian. Mari bersama bergandengan tangan memajukan RW 013” ujarnya.

    Sementara itu Ketua LPM Limbungan Baru Anton Saputra mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pemilihan Ketua RW 013 kelurahan Limbungan Baru dengan cara Demokrasi ini.

    "Kepada yang terpilih saya ucapkan selamat kepada Drs. H. Ibrahim Rusli, marilah agar bisa berperan aktif dan bersinergi bersama pihak kecamatan dan kelurahan dalam melayani masyarakat dan mempunyai program untuk memajukan RW 013 , sehingga Program pemerintah dapat berjalan dengan baik.ucap Anton.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini