-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Dimasa Pandemi Kapolres Simeulue Rutin Perkuat Imunitas dan Silaturahmi Antara Anggota Dengan Masyarakat

Al-an
Minggu, 07 November 2021, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T05:09:02Z
iklan disini :



Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso saat memberi arahan ke tim Polres di Lapangan bola kaki Labuan Bakti


Simeulue, indometro.id -  

Dalam perjuangan melawan dan memutus rantai pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai, Kapolres Simeulue- Aceh AKBP Pandji Santoso ajak personilnya setiap akhir pekan selalu giat berolahraga bersama masyarakat.

 

Pantauan media ini, setiap hari Sabtu dan Minggu bila tak ada jadwal padat, Sang Kapolres selalu bawa anggota binaannya untuk berolahraga berbaur bersama dengan masyarakat didesa yang berbeda setiap minggunya.

 


Kapolres yang sangat familiar dengan masyarakat itu, dikenal bukan hanya turun langsung keberbagai pelosok desa dengan program vaksinasi nya yang sudah banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak, namun juga dikenal dekat dengan masyarakat karena hobinya berolahraga, salah satunya olahraga bola kaki.

 

Dimana kesahajaanya setiap saat turun ke desa-desa baik kegiatan vaksinasi maupun bermain bola bersama, selalu ada komunikasi harmonis, candaan khasnya yang penuh sopan santun, saling sapa serta banyak mendengar berbagai harapan dan masukkan dari masyarakat.

 

Sementara tampak para personil yang patuh dan disiplin tinggi kepada atasan nya selalu mendengar dengan seksama disetiap arahan sang komando, dimana dalam bermain bola kaki bukan hanya mengutamakan otot namun juga pikiran atau otak yang tak kalah pentingnya.

 


“Olahraga bola kaki sangat tinggi nilai edukasinya lho!. Pemain selain harus fit, percaya diri, punya strategi bagus, taktik, penguasaan lapangan, komunikasi, kerjasama sesama tim, juga harus mengedepankan pikiran yang kuat, jangan hanya mengandalkan otot doang”. Tegas Kapolres saat memberi arahan keanggota dilapangan Labuan Bakti. Minggu 7 November 2021.

 

Ketua Pemuda Labuan Bakti, Andi Efendi sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Simeulue yang mengajak anggota pemudanya latihan bersama, dan berharap Minggu depannya Skuad Polres Simeulue FC kembali kedesanya bermain bola bersama.

 

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Kapolres Simeulue, atas kunjungan pertandingan persahabatan bola kaki dengan Pemuda Labuan Bakti dan desa tetangga. Harapan kami latihan bersama ini bisa diadakan setiap minggunya di desa kami”. Harap Andi Efendi ketua pemuda desa Labuan Bakti.

(AA)

 

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+