-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hadiri RPL DPP HIMAPSI, Bupati: HIMAPSI Harus Tetap Bersatu dan Menjadi Contoh yang Baik untuk Simalungun

    redaksi
    Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T02:11:26Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Bupati-wakil  Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, menghadiri Rapat Pengurus Lengkap (RPL) yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Mahasiswa Pemuda Simalungun (HIMAPSI) di Mess Pora Pora, Tengku Rizal Nurdin , Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/11/2021).

    Bupati menyatakan bahwa HIMAPSI harus mampu menjadi contoh yang baik untuk Simalungun. HIMAPSI harus tetap bersatu dalam kekompakan dan kebersamaan untuk menjaga dan melestarikan Simalungun.

    “HIMAPSI harus besar dan harus satu, karena HIMAPSI merupakan generasi untuk memimpin Kabupaten Simalungun ke depannya,” kata Bupati.

    Radiapoh Sinaga juga menyebutkan, HIMAPSI diharap bisa juga membantu pemerintah Simalungun untuk memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan Kabupaten Simalungun.

    Kedatangan Bupati Simalungun disambut tor-tor sombah dan dihar dari DPK HIMAPSI Silou Kahean.

    Ketua DPP HIMAPSI, Lamhot Saragih mengatakan, kegiatan RPL ini dilaksanakan dalam rangka memberikan anggaran dasar ke seluruh DPC dan DPK HIMAPSI.

    “HIMAPSI harus bisa menjadi garda terdepan memajukan budaya Simalungun khususnya di Siantar-Simalungun,” ujar Lamhot.

    Terlihat hadir dalam acara tersebut, Parlindungan Purba, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Sumut, Mangapul Purba, dan Rektor USI, Corry Purba. 


    (E purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini