-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Closing Ceremony Tourism Vlog Competition 2021, Dihadiri Bupati Aceh Tengah

    batnews.site
    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T13:19:51Z

    Ads:

    Aceh Tengah, indometro.id -

    Takengon - Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tengah kian gencar memajukan sektor pariwisata lokal. Salah satu dukungannya dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan bertema Pesona Aceh Tengah 2021.

    Dari keseluruhan rundown agenda tersebut, salah satunya adalah pembagian hadiah bagi para pemenang pada lomba vlog video promosi wisata Aceh Tengah 2021, yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.


    Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, berkesempatan hadir sekaligus menutup secara resmi kegiatan bertajuk Closing Ceremony Tourism Vlog Competition 2021, yang berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, pada Jumat Malam (26/11/21).

    Tampak hadir, Para unsur Pimpinan Daerah atau yang mewakili, Sekda Aceh Tengah, Jajaran pimpinan OPD di lingkup Pemkab Aceh Tengah, Ketua TP PKK yang didampingi Ketua DWP Kabupaten Aceh Tengah, para Dewan Juri, undangan, dan penonton yang ikut menikmati acara yang menyuguhkan pentas seni dari talent lokal setempat. 

    Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Bupati Aceh Tengah menyampaikan, Vlog Competition merupakan kompetisi yang dapat mengasah kreativitas dengan memadukan antara seni, pesan moral dan teknologi. Kegiatan kompetisi ini digelar untuk memfasilitasi dan mengembangkan potensi Konten kreator melalui tayangan visual yang menarik.

    "Selaku Pimpinan Daerah, Kami mengajak semua pihak terutama kalangan Muda Gayo, mari terus tingkatkan kreativitas, ketekunan, dan kerja keras untuk membangun Negeri yang Kita Cintai ini," Imbau Bupati.

    Bupati Shabela Abubakar juga menyampaikan harapannya, agar melalui kegiatan tersebut dapat menumbuhkan motivasi bagi masyarakat, terutama bagi para Vlogger dari Dataran Tinggi Tanah Gayo, untuk dapat berkarya di Dunia Visual khususnya melalui media tayang pada akun medsosnya masing-masing, sekaligus sebagai ajang untuk mempromosikan wisata dari Daerah Kabupaten Aceh Tengah.

    "Kepada para Pemenang kami ucapkan selamat, semoga nantinya dapat menjadi Vlogger yang tidak hanya eksis di dalam Negeri namun juga di dalam kancah Internasional," Ucap Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menutup Sambutanya.

    Tourism Vlog Aceh Tengah Competition 2021, diikuti oleh sedikitnya 18 Vlogger konten kreator lokal, dengan melalui proses penilaian oleh dewan juri pada Bulan September lalu.

    Dengan aspek penilaian meliputi, Resolusi Video minimal 1080 PX, Komposisi dan kesesuaian dengan tema, Kestabilan pengambilan Video dan transisi, Informatif seputar Pariwisata Aceh Tengah, serta Orisinalitas hasil karya.

    Akhirnya memutuskan yang berhasil menjadi Pemenang yaitu, Juara III diraih oleh peserta atas nama Muhammad Erwin Dianto, Juara II diraih oleh Sukurdi Saputra, dan Juara I diraih oleh peserta atas nama Rizki Hawalaina. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini