-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    384 Atlet Untuk 36 Cabor Wakili Kabupaten Mura, Siap Mendulang Mendali Capai Target Tiga Besar

    Joni Karbot
    Selasa, 16 November 2021, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T15:12:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    MUSI RAWAS, indometro.id – Dari 38 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke-13 di Oku Raya yang berlangsung pada 21 hingga 28 November 2021. Pemkab Musi Rawas (Mura) kali ini menurunkan sedikitnya, 384 orang atlet kontingen terdiri dari 36 Cabor. Kesemua atlet yang ada telah siap berjuang mendulang medali dan mencapai target tiga besar pada ajang pekan olahraga tersebut dan secara resmi Selasa, (16/11) kesemua atlet itupun telah diberangkatkan.


    Pelepasan kontingen 36 cabor mewakili Kabupaten Mura menuju Oku Raya ini, dipimpin langsung oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan SDM, Herianto, yang secara simbolis berlangsung digedung Auditorium Pemkab setempat.


    Porprov adalah penyelenggaraan multi kejuaraan olahraga yang diselenggarakan 4 tahun sekali, tentunya kompetisi ini menjadi ajang bergengsi dan penting karena menyangkut nama baik bagi setiap daerah yang ada di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Oleh karena itu Ketua KONI Kabupaten Mura H Azhari, sangat serius dalam pembinaan atlet 36 cabor yang mengikuti kejuaraan olahraga Prorprov tahun ini. sebab pada Porprov kali ini, untuk Kabupaten Mura dirinya yakin para atlet mampu mewujudkan target yang diinginkan.


    Keyakinan Ketua KONI Mura pada Porprov OKu Raya, para atlet Perwakilan Kabupaten Mura mampu  masuk tiga besar. karena persiapan demi persiapan telah lama dirinya lakukan bersama masing-masing cabor yang ada, bahkan para atlet telah diberikan target dan apa bila berhasil meraih mendali akan diberikan reward.


    "Saya optimis para atlet bisa membuat  Kabupaten Mura berada diposisi tiga besar, target ini sangat mungkin tercapai karena kita menurun atlet-atlet, sarat pengalaman dan sarat prestasi yang siap bersaing dengan para kontingen daerah lainnya," Ujar H Azhari Kepada Wartawan.


    Sementara itu Kepala Dispora Mura Marsono mengatakan ditahun ini atlet yang mewakili daerah secara resmi telah diberangkatkan langsung oleh Bupati yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan SDM Heriyanto. dari total 38 cabor yang dipertandingkan, Mura mengirimkan para atlet yang akan bertanding pada  36 cabor.


    Mantan Kasat POL-PP itupun sangat mengapresiasi kinerja Katua KONI Mura bersama para pengurus cabor yang telah menyiapkan atlet-atlet kontingen dengan sangat matang untuk bertanding pada porprov oku raya.


    "Saya sangat mengapresiasi keseriusan Ketua KONI bersama Pengurus Cabor yang telah mempersiapkan semua atlet, terlihat dari kesiapan para atlet kita dispora juga meyakini target tiga besar bisa terwujud," Pungkasnya. 

    Laporan:RUDI TANJUNG

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini