Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polres Tebing Tinggi



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK menerima kunjungan kerja Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sumut Tahap II T.A. 2021 (Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian) di Polres Tebing Tinggi dan Rumkit Bhayangkara bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat (22/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Tim, Kombes Dra.Rina Sari Ginting, Ka.Rumkit Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi, AKBP dr.Jauhari Ginting, PJU Polres Tebing Tinggi,  PJU Rumkit Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi, Sekretaris Tim Kompol Herman beserta tim, personil Polres Tebing Tinggi dan ASN RS.Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi.

Mengawali sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Tebing Tinggi serta memohon maaf bila ada kesalahan dalam penyambutan.



" Pada pelaksanaan nanti agar rekan-rekan mengikutinya dan jangan takut. Kalau ada temuan itu sudah hal biasa dan nanti dapat di koordinasikan, untuk personil agar mengikuti audit sampai dengan selesai " paparnya.

Di tempat sama Ketua Tim menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari Kapolres dan tim dari RS.Bhayangkara.

" Pelaksanaan audit ini dilaksanakan 2 kali setahun, dan saat ini kita masuk ke tahap II yaitu aspek pelaksanaan dan pengendalian, adapun yang menjadi sasaran audit ada 4 yaitu manajemen operasional, manusia, sarana prasarana dan keuangan " ujarnya.

Dilanjutkannya, khusus untuk pengadaan barang dan jasa, mulai tahun 2022 fungsi kita selaku pengawas didampingi propam. Tujuannya untuk meminimalisir pelanggaran terhadap anggaran.

" Saya berharap agar para auditi dapat memanfaatkan momen ini bukan hanya sebagai pengawas tetapi juga sebagai konsultan sebagai pemberi solusi, sebelumnya kami sudah memberi kisi-kisi dan mudah-mudahan semua ini sudah disiapkan semuanya tanpa ada kendala, nantinya pengendalian akan diatur Kabag Sumda " pungkasnya.

Usai pembukaan selanjutnya dilaksanakan audit untuk RS.Bhayangkara dan setelah itu dilanjutkan dengan Polres Tebing Tinggi.


(AS/IY)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama