Serap Aspirasi Warga, Sofyan Hadiri Musrenbangdes Desa Sukamaju

Baca Juga


   Sofyan saat menyampaikan sambutan saat Musrenbangdes Desa Sukamaju

Bengkalis,indometro.id - 
Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Sofyan, S.Pd.I, M.Si turun serap aspirasi pembangunan desa secara langsung dengan hadiri agenda Musyarawah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas dan menyepakati rancangan rencana kerja  pemerintahan desa (RKPDes) Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan, Bengkalis, RKP Tahun 2022, di aula kantor desa Sukamaju, Rabu (27/10/2021).

Sofyan, menyampaikan bahwa musrenbangdes desa Sukamaju  berjalan dengan lancar dan mendapat tingkat antusias dari kehadiran masyarakat, saat di wawancarai awak media sesaat setelah giat Musrenbangdes Desa Sukamaju.

" Alhamdulillah dihadiri Semua stakeholder desa, kecamatan Bantan dan beberapa OPD, membahas usulan - usulan strategis dari masyarakat yang tertuang dalam rencana pembangunan desa,, " jelasnya.

Masih tambahnya, ada beberapa usulan RKP Desa Sukamaju 2022, diantaranya terpenuhinya jalan lingkungan dan jalan poros penghubung antara desa Sukamaju  dengan desa Pambang Baru.

" Dalam hasil musrenbang desa Sukamaju juga muncul usulan terkait ketersediaan lapangan kerja, kebutuhan Pamsimas, dan sekolah, sehingga ini menjadi perhatian bersama, kita akan bantu mengawal proses selanjutnya," jelasnya.

Kemudian, Sofyan memberikan apresiasi kepada pemerintahan desa yang telah akomodatif dan sampaikan usulan prioritas dan strategis kepada pemerintah kabupaten Bengkalis.

" Sesuai dengan tugas dan fungsi DPRD, kami menjadi bagian dari upaya mengawal usulan- usulan tersebut dan semoga keguatan musrenbangdea ini mendapat berkah dan ridlo Allah Subhanahu Wa Ta'ala,  Aamiin," pungkasnya.**

Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama