-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Copot Kasat Reskrim Sergai yang Selingkuh Dengan Polwan

    Redaksi
    Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T09:37:48Z

    Ads:


    Medan, Indometro.id -
    Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mencopot jabatan Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai), AKP Deni Indrawan Lubis karena diduga selingkuh.

    Deni diduga terlibat hubungan asmara dengan salah satu polwan meski sudah mempunyai istri.
    "Sudah kita proses. Sudah kita tarik tidak boleh melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim," ungkap Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Selasa (26/10/2021) sesuai kutipan dari CNNIndonesia.

    Kapolda mengatakan kasus itu sudah ditangani oleh Bidang Propam Polda Sumut. Dari hasil pemeriksaan sementara, AKP Deni ternyata berpacaran dengan Polwan.

    "Kalau itu pacaran, Sergai itu pacaran. Tapi sudah punya istri. Itu kasusnya sudah dua bulan lalu. Dan ini sudah kita proses," tukasnya.

    Dari berbagai informasi, dugaan perselingkuhan AKP Deni Indrawan Lubis sudah santer beredar dalam beberapa waktu terakhir. Deni berselingkuh dengan seorang Polwan yang juga bertugas di Polres Serdang Bedagai.

    Diketahui Deni dilaporkan sendiri oleh istrinya terkait dugaan perselingkuhan ini ke Bidang Propam Polda Sumut. Deni pun sudah diminta keterangan terkait laporan dugaan perselingkuhan tersebut. 



    (CNNIndonesia)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini