-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Presiden Tunjuk Komjen Paulus Waterpaw Jabat Deputi BNPP

    Redaksi
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T02:36:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jakarta, Indometro.id – 
    Komjen Paulus Waterpaw ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

    Sedangkan Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Wakabaintelkam) Polri Irjen Suntana akan mengemban jabatan sebagai pelaksana harian Kabaintelkam menggantikan Komjen Paulus Waterpauw.

    “(Penunjukkan) Kabaintel masih dalam proses, pelaksana harian di serahkan pak Wakabaintelkam,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Kamis (21/10/2021).

    Sementara itu, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Ahmad Ramadhan menjelaskan bahwa Korps Bhayangkara tak dapat menolak apabila jajarannya diperlukan untuk mengembang tugas negara di luar institusi.

    Ia memastikan, Polri bakal mengirimkan personel terbaiknya untuk dapat mengembang tugas tersebut. Senada dengan Argo, Ramadhan mengatakan bahwa nama pengganti Paulus sebagai Kabaintelkam masih digodok.

    “Tentunya kalau ada personil Polri yang diminta untuk pengabdian bangsa dan negara, Polri akan memberikan personil yang terbaik,” terangnya.

    BNPP adalah lembaga yang dibentuk untuk reorientasi kebijakan pembangunan di kawasan perbatasan. Badan ini beranggotakan 18 kementerian/lembaga serta 13 gubernur di kawasan perbatasan.

    Badan tersebut dipimpin secara rangkap oleh Menteri Dalam Negeri dan saat ini dijabat oleh Tito Karnavian. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini