-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Lakukan Bantuan Pencarian Orang Tenggelam di Sungai Pait Sragi Pekalongan

    Redaksi
    Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T03:56:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pekalongan, Indometro.id – 
    Tim Patroli Quick Respon Sat Samapta bersama Polsek Sragi dibantu warga, hingga kini masih membantu melakukan pencarian terhadap korban tenggelam yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya, korban diduga tenggelam di sungai Pait, Desa Pait Kec. Siwalan Kab. Pekalongan, Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 11.30 wib.

    Diinformasikan sebelumnya (19/10) sekira pukul 09.00 wib korban menceburkan diri berenang di timur sungai Pait, korban sempat berulang kali berenang untuk menepi ke bantaran sungai. 

    Namun pada pukul 09.30 wib, korban tidak menepi dan melambaikan tangan meminta tolong, sehingga warga yang sedang berada di sebelah barat Sungai Pait langsung mendatangi lokasi namun korban sudah tenggelam terbawa arus air.

    Dalam keterangannya, Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, S.H mengatakan, saat ini tim patroli Quick Respon Sat Samapta bersama Polsek Sragi sedang melakukan pencarian jasad korban tenggelam di sungai Pait, " karena korban belum diketahui identitasnya kita berdoa semoga jasad Korban segera ditemukan " ungkapnya.

    “Barang-barang korban yang ditemukan di lokasi adalah 1 (satu) pasang sandal merk Carvil warna hitam coklat dan 2 (dua) potong kaos warna merah muda,” pungkasnya.
    (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini