-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pohon Tumbang di Situbondo Timpa Mobil Sedan, Korban Luka Ringan

    Redaksi
    Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T04:05:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Situbondo, Indometro.id -
    Peristiwa pohon tumbang menutup jalan raya Pantura Pasir Putih Kec. Bungatan Situbondo saat hujan deras disertai angin kencang, Selasa (19/10/2021).

    Dari informasi yang dihimpun peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan panjang.

    Petugas dari personel gabungan Pusdalops BPBD, Tagana, Perhutani dan TNI Polri di bantu  warga melakukan proses evakuasi pohon tumbang. 

    Saat proses evakuasi dilakukan pengaturan arus lalu lintas dengan sistem buka tutup jalan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Poklres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K.

    “ Selama proses evakuasi diberlakukan sistem buka tutup untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang di jalur Pantura Situbondo “ terangnya

    Dari peristiwa tersebut, selain menutup jalan, pohon tumbang juga menimpa mobil sehingga mengakibatkan bagian depan rusak berat. 

    Sedangkan pengemudi berikut penumpang mengalami luka ringan. Setelah proses evakuasi selesai arus lalu lintas kembali normal dan dapat dilalui.  (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini