-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek dan Tim Kesehatan Samudera Sosialisasi Vaksin Kepada Santri Dayah Muttaqim

    Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T12:41:24Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polsek Samudera bersama tim kesehatan Puskesmas Samudera melaksanakan sosialisasi vaksinasi di Dayah Darul Muttaqim Desa Laga Baro, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (15/10/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera, Iptu Sapruddin mengatakan, pada kegiatan tersebut personel bersama petugas nakes memberikan pemahaman kepada para santri dan pengurus dayah bahwa vaksin itu aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun.

    "Vaksinasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari COVID-19, karena itu kami mengharapkan supaya para santri memberitahu kepada orang tuanya agar diizinkan dan  bersedia ikut vaksinasi," ujarnya.

    Selain itu, kata Kapolsek, dengan ikut vaksinasi maka para santri dan pengurus dayah telah mensukses program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. 

    Di samping itu, sebutnya, tujuan dari vaksinasi dimaksud untuk meningkatkan imun tubuh. Sehingga, tidak akan mudah terkena berbagai penyakit termasuk COVID-19. 

    "Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah mengeluarkan fatwa bahwa vaksin halal. Jadi, tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, tokoh agama pun sudah ada yang ikut vaksinasi," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini