-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Mobile, Personel Polsek Banda Sakti Bersama Tim Dinas Kesehatan Jemput Bola ke Rumah Warga

    Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T12:48:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Jajaran Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe bersama tim Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi mobile dengan cara menjemput bola ke rumah warga di Desa Hagu Barat Laut, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (15/10/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini petugas nakes bersama Kepolisian menyambangi rumah warga memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait vaksinasi.

    "Setelah kita berikan penjelasan, jika warga yang bersedia ikut vaksin, maka langsung dilayani di rumahnya sendiri, tanpa harus ke gerai vaksin," ujarnya.



    Menurut Kapolsek, metode ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin COVID-19. Selain itu, sebagai langkah untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional.

    "Kita harapkan, sistem jemput bola bisa menjadi cara yang efektif guna meningkatkan jumlah warga yang ikut vaksinisasi. Sehingga, dengan cepat akan terbentuk kekebalan komunal atau herd immunity di wilayah Kota Lhokseumawe," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini