-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Kades Taja Raya 1

    Joni Karbot
    Rabu, 27 Oktober 2021, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:33:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id- 

    Panitia Pemilihan Kepala Desa Taja Raya 1 melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa dan Penentuan No. Urut Calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Taja Raya 1 pukul 13.00, Selasa, 27/10/2021.


    Hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekcam kecamatan Betung Sumito SH.M.Si, Pj Kades Harus Sohar, Ketua BPD Desa Taja Raya 1 Yusrizal, Kasi PPD-K Imron, kasi Pemerintahan Asmiran  SKM dan 4 Calon Kepala Desa Taja Raya 1


    Panitia Pemilihan Kepala Desa dalam sidang pleno menetapkan 4 calon kepala desa yang nanti akan dipilih langsung oleh warga Pilkades Serentak 17 November 2021, jam 07:00-13:00 wib di desa Taja Raya 1, dengan Nomur Urut, sebagai berikut:


    1. Ardiansyah

    2. Endarzin

    3. Indra kesumah

    4. Edi fraza


    Dalam sambutannya Ketua Panitia Pilkades Taja raya 1 Adi sunarto mengatakan, sesuai dengan tahapan penetapan dalam pengundian nomor urut. Alhamdulillah hari ini kita sudah sepakati bersama, dari 4 Calon Kepala Desa yang dinyatakan lolos.


    Dikesempatan Camat Betung M. Sobir S.Sos Diwakili oleh  Sekcam  Betung Sumito SH.M.Si dalam sambutannya mengajak pihak terkait dan warga untuk dapat bekerjasama menjaga dan memelihara kondusifitas demi suksesnya pelaksanaan Pilkades Desa Taja raya 1, dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan,

    Pungkasnya.

    Laporan : Iwan Firdaus

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini