Laga Lanjutan Liga Italia, AS Roma vs Juventus, Tammy Abraham Absen?



Jakarta, Indometro.id - 
AS Roma asuhan Jose Mourinho di akhir pekan ini bakal memulai rangkaian jadwal super berat dengan menghadapi Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 hari Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Mengutip Bola.com, sayangnya pelatih Jose Mourinho mendapat kabar buruk cederanya Tammy Abraham ketika bermain untuk Timnas Inggris hari Selasa lalu.

Kala itu, eks striker Chelsea itu bermain sebagai pemain pengganti dan hanya 15 menit di lapangan lalu cedera.

Kini Tammy Abraham sedang menjalani serangkaian perawatan berbeda dengan harapan dia bisa sembuh dari cedera pergelangan kaki dan bisa mentas menghadapi Juventus.

Dia terbang kembali ke Italia pada Rabu malam waktu setempat. Kabar baiknya hasil tes pada pergelangan kaki menunjukkan tidak ada patah tulang, atau kerusakan ligamen.

Hanya saja ia mengalami memar parah di pergelangan kaki kanan. Alhasil Tammy Abraham dalam kondisi meragukan untuk tampil menghadapi Juventus.

Menurut Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, AS Roma sedang bergerak cepat agar Tammy Abraham bisa bermain melawan Juventus.

Saat ini ia menjalani fisioterapi, terapi laser, terapi tecar, dan magnetoterapi, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk mempercepat proses regenerasi dan anti-inflamasi.

Diharapkan memar pada pergelangan kaki kanan sang striker sudah sembuh betul jelang hadapi Juventus dan bisa turun sebagai starter.


(Bola.com)


Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama