Koordinasi Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Sambangi SMP N 7

Baca Juga




Tebing Tinggi, Indometro.id -
Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Aiptu Edy Silalahi dan Bripka P Nadeak SH melaksanakan sambang / DDS serta koordinasi kepada Kepala Sekolah SMPN 7 Tebing Tinggi Drs Holong Pasaribu dalam giat vaksinasi di SMP N 7 Jalan H. Syech Baringin Lk VI Kel Tebing Tinggi Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (22/10/2021).

Dalam koordinasi tentang akan diadakannya Vaksinasi Fase I terhadap murid sekolah tersebut yang belum tervaksin pada saat diadakan vaksinasi Fase I terhadap murid SMPN 7 Tebing Tinggi pada tanggal 6 Oktober 2021 dan tanggal 13 Oktober 2021.


Sebagian murid yang belum tervaksin berjumlah 193 orang dan kegiatan tersebut direncanakan pada hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 yang diprakarsai oleh Leting Akpol 90.

Petugas Bhabinkamtibmas berpesan agar bersinergi menjaga kamtibmas tetap kondusif dan menyampaikan himbauan pada supaya tidak percaya dengan berita hoax bila tidak mengetahui kepastian.

Petugas juga mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan serta memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 dan anjuran 5 M dari pemerintah.


(AS/IY)




 

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama