-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingginya Kesadaran Masyarakat Semakin Meningkat Untuk Mendapatkan Vaksin di Simeulue

    Anggesan
    Jumat, 15 Oktober 2021, Oktober 15, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T02:42:42Z

    Ads:

    Tim nakes Polres Simeulue saat melakukan Vaksinasi
    Diwarkop seputaran kota Sinabang

    Simeulue, indometro.id - Untuk mempercepat sasaran terpenuhinya vaksinasi guna memutus rantai pandemi covid-19, Polres Simeulue kembali buka vaksinasi Tamoeng Kedai kupi di Sinabang. Jum'at15 Oktober 2021.

    Walaupun Kegiatan Vaksinasi sekali ini digelar malam hari, tampak tetap berjalan dengan lancar dan aman, serta tetap menjaga protokol kesehatan. Masyarakat yang datang dari berbagai pelosok di kabupaten Simeulue tampak antusias melaksanakan vaksin.


    Vaksinasi yang dikemas dengan makan minum gratis bagi peserta vaksin tersebut langsung dipimpin Kapolres AKBP Pandji Santoso dan Waka Polres Simeulue Sugeng Sugiarto, dihadiri para PJU Polres Simeulue, para Kapolsek, para Kanit Intel, juga tampak hadir Kajari R.Hari Wibowo didampingi Kasi Intel Kajari Simeulue, Muhasnan Mardis.

    Dalam hal ini, Kapolres Simeulue mengatakan akan terus mengawal dan membuka gerai serbuan vaksinasi di tempat-tempat yang mudah diakses warga guna mempercepat sasaran terpenuhinya vaksinasi di kabupaten Simeulue.

    "Tujuan vaksinasi di warung kopi ini memudahkan akses masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19," kata Kapolres melalui Kasubag Bidang Humas Polres Simeulue. 

    Masih menurut Kasubag bagi warga yang belum kebagian dosis vaksin malam ini karena membudaknya peserta vaksin, maka besok pagi ditempat yang sama (warkop Jul) kembali dibuka vaksinasi Tamoeng Kedai kupi dimulai pukul 08.00 wib.
    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini