-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Hadiri Rakor Bakohumas KPU Sergai

Redaksi
Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T09:17:35Z
iklan disini :





Serdang Bedagai, Indometro.id -
Pemilu 2024 sudah semakin dekat, berbagai keperluan untuk persiapan telah mulai dilakukan.
Dalam rangka tersebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto menghadiri dan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (19/10/2021) bertempat di Aula KPU Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan rakor turut dihadiri sekretaris KPU Muhammad Arif, Ketua KPU Kab.Serdang Bedagai Herdian Wirajaya, para Koordinator Bidang KPU Kab.Serdang Bedagai, Korbid SDM KPU Kab.Serdang Bedagai Ardiansah Hasibuan, MUI (Majelis Ulama Indonesia), Bansor, Humas Polres Serdang Bedagai, BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja), Humas DPRD Kab.Serdang Bedagai, Organisasi Masyarakat dan FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama).



Dari relis yang disampaikan Humas Polres Tebing Tinggi, Korbid SDM KPU Kab.Serdang Bedagai Ardiansah Hasibuan dalam arahannya menyebutkan Pemilu 2024 sudah semakin dekat tentunya KPU Sergai mendapat tugas juga dari KPU RI.

" Nantinya akan dibentuk suatu grup untuk menyampaikan dan meneruskan tentang pemilu, pada bulan Februari 2021 memang sudah terbentuk grup KPU Kab.Sergai, namun pada saat belum begitu aktif, sehingga dibuat kembali pertemuan agar kedepannya akan menjadi aktif kembali " ungkapnya.

Pada tahun 2020 Kab.Sergai mengadakan pilkada dan mencapai nilai tertinggi untuk antusias masyarakatnya hingga mencapai 66℅.
" Saat ini kita memang belum memiliki orang yang bisa membuat konten meme dan nantinya kita akan merekrut pemuda pemudi yang dapat bekerja untuk membuat konten meme sehingga masyarakat luas bisa mencerna informasi dari KPU secara riil tanpa ada unsur hoax " pungkasnya.


(AA/IY)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+