-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Pekanbaru Hadiri Launching Aplikasi Biru Dongker 4968 Di SMA Negri 8 Kota Pekanbaru

    Hery Ferdian
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T12:10:12Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id
    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Hadiri Launching Aplikasi Biru Dongker 4968 yang diadakan di SMA Negri 8 Jl.Abdul Muis Kel.Cinta Raja Kec. Sail Kota Pekanbaru.
    Jum'at,(22/10/2021).

    Dalam Pelaksanaan Launching Aplikasi Biru Dongker 4968 yang dilaksanakan di SMA Negri 8 Kota Pekanbaru dihadiri Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto S.I.K., M.M., Ketua DPRD Prov Riau Yulisman, S.Si., Danrem 031 WB diwakili oleh Kapten Abdiillah, Kapolsek Limapuluh AKP STEVIE.AR. S.H., M.M., M.Si., M.H., Ketua Komite SMA 8 Bpk. Kampriwoto, Kadisdidik Prov Riau Bpk. Zulikram.S.Pd M.Pd, Ketua Forkom SMA/SMK/ SLB Prov Riau Bpk. Drs. Delisis Harsonto, Camat Sail Bpk. Fachruddin Panggabean, S.Sos., M.AP., Lurah Cintaraja Ibu. Media Nova, S.Sos.M.Si, Kepsek SMAN 8 Pku Bpk. Tavip Tria Candra, S.Pd. M.M., Ketuah Harian dan sekretaris umum IKA 4968 Bpk. Edwin syarif, Para Majelis guru dan siswa SMAN 8 Pekanbaru.

    Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru menyampaikan aplikasi ini dibuat betujuan untuk memudahkan para Guru,Siswa dan Warga Masyarakat.

    "Saat ini kita berada di Program 4.0 sehingga kita memanfaatkan hal tersebut dengan Membuat Aplikasi Biru Dongker 4968. Aplikasi ini di Ciptakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 4968 yang diketuai oleh Bapak Danrem 031/WB yang bertujuan untuk mempermudah Para Guru, Para Siswa dan Warga Masyarakat.

    Kapolresta Pekanbaru menjelaskan selain Aplikasi Biru Dongker juga telah melaunching Aplikasi Tanjak Polresta Pekanbaru dan Bersama Selamatkan Riau dalam upaya menangani Kamtibmas dan Penangulangan Covid19 di Kota Pekanbaru.

    "Kami membuat Aplikasi-aplikasi ini berdasarkan banyaknya laporan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dan Pengaduan Masyarakat yang diterima Polresta Pekanbaru sehingga kami juga membuat Aplikasi Tanjak Polresta Pekanbaru dimana dalam aplikasi tersebut Masyarakat bisa melaporkan langsung apabila adanya Kejadian. Tujuan aplikasi tersebut untuk meminimalisir Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru. Kemudian kami juga membuat Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) yang didalamnya bekerjasama dengan stekholder serta dokter-dokter ahli dibidang Covid 19 yang mana aplikasi tersebut bertujuan untuk meminimalisir Covid 19 di Kota Pekanbaru.

    Diakhir kegiatan Kapolresta Pekanbaru memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat secara simbol yang diharapkan dapat membantu perekonomian Masyarakat yang saat ini sedang sulit karena terdampak Covid19.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini