-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wisudawan-Wisudawati Santri TKA-TPA-TQA LPPTKA-BKPRMI Angkatan Ke-10 , di Hadiri Plt Bupati Bener Meriah

    batnews.site
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T14:26:32Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri kegiatan wisuda santri TKA-TPA- TQA LPPTKA- BKPRMI Kabupaten Bener Meriah angkatan Ke-10 zona 1 Tahun 2021 di Gedung Serbaguna Kampung Wono Sobo, Kecamatan Woh Pesam, Senin (27-09-2021)

    Wisudawan dan wisudawati santri TKA-TPA-TQA LPPTKA-BKPRMI angkatan ke - 10 tersebut mengambil tema " Dengan Wisuda Santri Mari Kita Kokohkan Pengamalan Syariat Islam Dan Kita Berantas Buta Al-Qur'an".

    Ketua Panitia Ust. Juri Umar, S.Pd i selaku Sekretaris Daerah LPPTKA-BKPRMI Bener Meriah dalam laporannya menyampaikan, seluruh santri yang akan di wisuda sebanyak 769 santri dan santriwati se Kabupaten Bener Meriah.

    "Karena masih dalam masa pandemi covid-19 maka kami membaginya menjadi 3 zona. Hari ini kita lakukan untuk zona 1 sebanyak  217 santri santriwati yang berasal dari Kecamatan Wih Pesam dan Bukit. Untuk zona 2 pada tanggal 3 Okteber 2021 sebanyak 303 santri santriwati dari Kecamatan Bandar, Mesidah, Bener Kelipah, permata, Syiah Utama,sementara untuk zona 3 sebanyak 249 santri santriwati yang berasal dari Kecamatan Timang Gajah, Gajah Putih, dan Pintu Rime Gayo," terang Direktur Daerah LPPTKA-BKPRMI Kabupaten Bener Meriah.

    Sementara itu Ketua LPPTKA- BKPRMI Bener Meriah Tgk.Syuhada, S.Pdi menyampaikan, kami ucapkan terimakasih kepada pemda Bener Meriah yang telah mengalokasikan dana untuk insentif untuk guru ngaji di Kabupaten Bener Meriah.

    " Berdasarkan rakor yang dilakukan di Banda Aceh Kabupaten Bener Meriah adalah Kabupaten/kota yang mendapatkan predikat terbaik dalam pemberian insentif kepada para guru ngaji se Aceh," terangnya.

    Plt. Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan dalam keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari sosok orang tua dan guru yang telah mendidik dan memberikan ilmu untuk kita semua." Anak-anak ku hormatilah orang tua mu, dan guru mu, karena tanpa mereka kita tidak akan bisa berbuat dan menjadi orang-orang yang hebat, baik dalam pendidikan maupun pekerjaan, maka dari itu anak-anak ku hormatilah dan patuhilah kedua orang tua mu serta guru mu," pinta Dailami.

    Selain itu Plt. Bupati Dailami juga menyampaikan bahwa peran orang tua dalam mengawasi dan mendidik anak sangatlah diharapkan dan sangat penting, apa lagi dijaman moderen saat ini yang penuh dengan teknologi yang berkembang pesat. " Jaga dan awasilah anak dengan baik dan benar, sehingga mereka tidak terjerumus dalam hal-hal yang tidak kita inginkan," pinta Dailami kepada orang tua di gedung serba guna Kampung Wono Sobo itu.

    Diakhir arahannya Plt. Bupati Bener Meriah meminta agar seluruh santri dan santriwati khusunya anak-anak di Kabupaten Bener Meriah selaku generasi penerus untuk kemajuan Bener Meriah kedepan untuk bijak dalam menggunakan kemajuan teknologi saat ini, terutama penggunaan HP, dan alat sejenisnya, "anak-anak ku bijaklah menggunakan HP, jangan salah gunakan alat komunikasi tersebut, orang tua juga diharapkan untuk mengontrol anaknya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini