Tommy Jonathan Sinaga Mulai Pendidikan Di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Tunas Bangsa




Seleb, Indometro.id -
Karir dan pendidikan merupakan dua hal yang penting untuk diperjuangkan agar memiliki masa depan yang sukses. Namun, hal itu memerlukan manajemen waktu yang tepat agar karir dan pendidikan dapat dijalani dengan baik.  Begitu pun yang dilakukan sebagian artis Indonesia. Walau dipadati dengan aktivitas di dunia entertainment, mereka tetap dapat giat menuntut ilmu dan juga berprestasi di bidang akademik.

Nah, berikut tentang Tommy Jonathan Sinaga, Melanjutkan Pendidikan Di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Tunas Bangsa

Dilansir dari kabardaerah.com, Tommy Jonathan Sinaga  merupakan seorang penulis, aktor dan komponis asal Pematangsiantar. Awal nya ia dikenal karena menulis sebuah Quotes Motivasi lewat sosial media facebook pada tahun 2016 yang lalu semenjak berakhir hubungannya bersama Natalina Windasari Hutahaean.  

Selain berprofesi sebagai penulis, Tommy juga seorang komposer dan membuat beberapa lagu rap dan techno yang membuat orang ini semakin dikenal oleh publik khususnya di internet. Pada Tahun 2017, ia juga pernah bergabung dengan organisasi DPD Garda Pemuda Nasdem di Pematangsiantar, dan akhirnya memutuskan untuk keluar dan melanjutkan karya seni. 

Tommy juga berkolaborasi dengan salah satu aktivis sosial, yakni Frengky Ardian Batubara dalam mendirikan sebuah organisasi 1 Hacker Way Siopat Suhu, keamanan informasi swasta pada 2020 lalu.

Pada Senin 16 Agustus 2021, Tommy telah mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Tunas Bangsa di Pematangsiantar dan memilih jurusan Teknik Informatika (TI).  Di usianya yang ke 22 tahun, ia tidak malu melanjutkan pendidikan hal ini dilakukan untuk membanggakan orang tuanya. 

“Saya tidak pernah gengsi walau usia saya 22 Tahun, melanjutkan pendidikan dan banyak orang yang sudah menikah masih ada aja yang kuliah, dan ada juga yang sudah menikah masih kuliah dan memang pendidikan itu sangat penting bagi orang-orang yang ingin hidup berkembang, jadi saya tidak gengsi, pelajaran yang dapat saya pelajari ya saya masih harus banyak belajar.” ujarnya ketika di wawancarai Senin 16 Agustus 2021 di Jl. Sudirman, Banjar, Kec. Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21142, Stikom Tunas Bangsa.



(ang)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama