-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Evaluasi Kemenpan-RB Kunjungi Mapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T15:37:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tim Evaluasi Kemenpan-RB Kunjungi Mapolres Tebing Tinggi


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kegiatan Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Kemenpan RB RI melakukan kunjungan kerja di Polres Tebing Tinggi, Kamis (9/9/2021) di ruang Pelayanan Publik SKCK dan SIM Polres Tebing Tinggi.

    Kepala rombongan dari Tim Evaluasi Kemenpan RB dipimpin Jeffrey Erlan Muller selaku Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I dan didampingi staf Nanang Khoiruddin.
    Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK sebelum pelaksanaan kegiatan penilaian kinerja dan evaluasi dimulai.



    Selanjutnya Tim melakukan observasi dan penilaian secara langsung pada objek Yanlik SKCK dan SIM didampingi Kabagren Polres Tebing Tinggi Kompol Adji Makno.
    Dan Tim memberikan bimbingan serta arahan terkait pelaksanaan pelayanan publik kepada pengemban fungsi Yanlik diruang rapat Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

    Pada pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan Prokes Covid-19, kegiatan penilaian oleh Tim Evaluasi Kinerja pada Yanlik di Polres Tebing Tinggi selesai pada pukul 16.00 wib dalam keadaan aman dan terkendali.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini