-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PNS Asal Simalungun Tewas Korban Tabrak Lari di Nagori Dolok Marlawan

    redaksi
    Senin, 06 September 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T02:17:16Z

    Ads:

    PNS Asal Simalungun Tewas Korban Tabrak Lari di Nagori Dolok Marlawan


    Simalungun, indometro.id

    PNS Asal Simalungun,Junaidi (39) dijemput ajal usai Sepeda Motor Honda Revo BK-3015-TAB yang dikendarai ditabrak  Mobil yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, di  Jalan umum km 3,5 – 4 jurusan arah Pematangsiantar – Perdagangan, tepatnya di Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (03/09/2021) sekira pukul 02.20 Wib.

    Junaidi yang berstatus seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) beralamat di Nagori Raya Bosi, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun mengalami luka berat dan meninggal di lokasi kejadian.

    Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, IPTU Jonni FH Sinaga dalam keterangan tertulis mengatakan kronologis kejadian diduga Pengemudi Mobil yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui (melarikan diri-red) sebelum kejadian datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Perdagangan melaju dengan kecepatan sedang.

    Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi mobil kurang hati-hati dan tidak memperhatikan Sepeda Motor Honda Revo BK-3015-TAB yang dikendarai Junaidi yang berada diarah depan searah dengan jurusannya. Akibatnya kedua kendaraan bertabrakan dan mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

    Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, IPTU Jonni FH Sinaga menyebutkan, pihaknya melakukan cek dan olah tkp, mengamankan barang bukti dan melakukan pengecekan terhadap korban. Dikatakannya, Sepeda motor Honda Revo BK-3015-TAB dalam keadaan standar keamanan.


    (e purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini