-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel TNI Bersihkan Lapangan Upacara Guna Persiapan Pembukaan TMMD ke 112

    Kamis, 09 September 2021, September 09, 2021 WIB Last Updated 2021-09-09T16:21:31Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id
    Menjelang pembukaan TMMD Reg-112 Kodim 0103/Aceh Utara, segala upaya untuk mensukseskan kegiatan TMMD di Desa Cot Trieng dan Desa blang Naleung mamaeh Kecamatan Muara Satu terus dilakukan sejumlah oleh personel Kodim 0103/Aceh Utara. Diantaranya dengan membersihkan lapangan Desa yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan. Kamis (09/09/2021)).

    Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Danramil 01/Mrs Kapten Inf L Purba ini menyasar sejumlah rumput-rumput yang tinggi dan membuang sejumlah bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

    Danramil mengatakan, pembersihan lapangan ini guna menghadapi pembukaan TMMD Ke-112 Ta. 2021 yang akan digelar Rabu mendatang. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang diberikan.

    “Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD Reg-112. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota kami, dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya, dengan tujuan supaya cepat selesai dan kegiatan Upacara Pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas,” terangnya. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini