Personel Koramil 04/Mandau Tinjau di Wilayah Rawan Terbakar Kecamatan Pinggir

Baca Juga



    Serma Suprapto dan Serda Paino melakukan patroli

Bengkalis,indometro.id - 
Dalam rangka mencegah kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 04 / Mandau, Kodim 0303/Bengkalis serma Suprapto dan Serda Paino melakukan patroli pengendalian Karhutla di daerah hutan lahan yang sering terjadi kebakaran dari desa Pinggir menuju desa Buluhapo kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini babinsa mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla, ia selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam mencegah dan mencegah kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan pinggir  khususnya di titik-titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.

Lanjutnya, Patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus, Pada setiap kegiatan patroli Karhutla untuk sementara ini wilayah Koramil 04/Mandau masih kondusif dari kebakaran hutan dan lahan.

“Patroli ke setiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari. Bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di desa binaannya ,” ulasnya. 
 
kegitan ini berupaya memantau aktivitas masyarakat dalam memanfaatkan Hutan dan lahan. Dan juga kami dari aparat yang bertagung jawab untuk terus trus Menghimbau masyarakat untuk tidak membakar sembarangan." tambahnya **

Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama