Pemkab Sergai Terima Kunjungan Pemko Tanjung Balai

Baca Juga



Serdang Bedagai, Indometro.id -

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menerima kunjungan silaturahmi Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib, S.Ag, M.M, beserta rombongan, bertempat di Ruang Tamu Bupati, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (28/9/2021).

Membuka sambutannya, Bupati Darma Wijaya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota Tanjung Balai ke Tanah Bertuah Negeri Beradat. Kunjungan ini, sebut Bang Wiwiek, sapaan akrabnya, merupakan bentuk silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara kedua daerah.

“Saya berharap kunjungan Pak Walikota bisa semakin mempererat hubungan antara Kabupaten Sergai dan Kota Tanjung Balai, apalagi di tengah pandemi seperti saat ini. Koordinasi seluruh pihak, tidak hanya internal namun juga pihak-pihak eksternal, perlu ditingkatkan demi percepatan penanganan pandemi ini,” ucapnya.

Bupati berharap keduanya bisa mengemban tanggung jawab yang penuh tantangan ini dengan sebaik-baiknya ke depan.
“ Semoga bersama-sama kita mampu menjalankan tugas kepemimpinan dengan baik di daerah masing-masing. Saat ini saya dan Pak Wabup Adlin Tambunan sedang berusaha mewujudkan Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius,” ucapnya.

Sementara itu di kesempatan serupa, Plt. Walikota Tanjung Balai Waris Thalib juga mengucapkan apresiasi atas sambutan baik dan berbagai masukan yang diberikan oleh Pemkab Sergai.
“ Mudah-mudahan ke depan kerjasama Tanjung Balai dan Sergai bisa terjalin dalam banyak bidang. Kami juga mengundang Bapak Bupati untuk datang dan berkunjung ke Kota Tanjung Balai,” ucapnya.

Kunjungan ini juga diikuti oleh Sekdakab Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Asisten Ekbangsos Ir. Kaharuddin, MM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Kepala BAPPEDA Sergai Ir. Prihatinah, M.Si, Kepala BPKA Rusmiani Purba, SP, M.Si, Kabag Pemerintahan Muhammad Wahyudi, S.STP, Kepala BAPPEDA Tanjung Balai H. A. Solihin NST dan rombongan Pemko Tanjung Balai.


(IY)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama