-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Medco E&P Gelar Lomba Vidio Kampanye Pencegahan Covid-19 Di Kalangan Media Massa

    Joni Karbot
    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T09:57:40Z

    Ads:

    Banyuasin, Indometro.id - Medco E&P Indonesia (Medco E&P) dan SKK Migas Sumbagsel  bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin dan Banyuasin, menggelar kegiatan webinar dan Kompetisi Karya Jurnalistik Pencegahan COVID-19 dalam bentuk audio visual pada Kamis (16/9). Medco E&P berharap, kegiatan ini dapat menambah kemampuan para jurnalis saat bertugas dengan mengundang narasumber  Manager Video Kumparan.com Dede Rohali, 16 September 2021

    Kegiatan ini juga merupakan bagian dari edukasi industri hulu migas dan silaturahim antara Medco E&P dan SKK Migas bersama para jurnalis di tengah pandemi COVID-19. Kegiatan yang diikuti sekitar 70 lebih jurnalis di Kabupaten Musi Banyuasin & Banyuasin yang dihadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel Andi Arie Pangeran, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr. H. Azmi Dariusmansyah, MARS. dan para wartawan yang bertugas di Muba dan Banyuasin.

    Dalam sambutannya, Andi Arie Pangeran yang mewakili Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan, SKK Migas dan Medco E&P terus bekerja optimal untuk menjaga ketersediaan energi untuk mencapai  1 juta barel minyak per hari (BOPD) dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari (BSCFD) pada 2030 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. “Kami berterima kasih atas dukungan penuh Pemerintah Daerah dan rekan wartawan terhadap operasional hulu migas di Sumsel,” ujarnya.

    Sementara, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berharap melalui kegiatan ini, komunikasi dengan media terus terjalin, mengingat peran media cukup strategis dalam menyampaikan informasi yang tepat tentang industri hulu Migas. “Saya juga mengucapkan selamat bagi rekan-rekan media yang ikut dalam kegiatan kompetisi karya jurnalistik audio visual. Semoga karya rekan-rekan menjadi edukasi bagi masyarakat,” ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini