-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kapolres TTS Minta Anggota Polsek Tingkatkan Kinerja

Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T04:38:06Z
iklan disini :



Ket Foto: Suasana Kunjungan Kapolres TTS,AKBP Andre Lebrian


TTS,indometro.id-

Kapolres Timor Tengah Selatan,Andre Librian,S.Ik di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTS Ny.Mella Andre Librian, Wakapolres TTS Kompol Gede Arya.S.Sos.Mhum,dan PJU Polres TTS Kabag dan Kasat Lingkup Polres TTS melakukan kunjungan kerja ke beberapa Polsek.

Dalam  kunjungan kerjanya di Mapolsek Polen Mollo Selatan Kabupaten TTS,Selasa (28/09/2021) Kapolres TTS,AKBP Andre Librian,S.Ik mengingatkan seluruh jajaran atau anggota untuk selalu menikmati anugerah Tuhan dan bersyukur atas rezeki yang di berikan Tuhan melalui kesehatan,kekuatan untuk melayani masyarakat sebagai anugerah terbesar.

Menurut Kapolres Andre tugas Polri atau pekerja Polri adalah tugas mulia yang harus di manfaatkan secara baik , pasalnya di tengah pandemi covid 19 hak polisi tetap jalan tanpa ada potongan sepeserpun.

Karena itu amanah yang diberikan Tuhan harus dinikmati dan disykuri secara baik.

"Orang lain disekitar kita mengeluh atas berbagai keterbatasan hidup namun anggota Polri tidak pernah dipotong gaji dan remon."Ujar Kapolres Andre.

Dengan demikian perlu wujudkan rasa syukur yang diberikan Tuhan lewat kinerja yang diberikan Tuhan , banyak orang yang memiliki niat keinginan besar untuk jadi polisi namun tidak semua diterima. "Banyak yang dipanggil tapi sedikit yang diterima,karena itu syukuri pekerjaan untuk melayani masyarakat sebagai amanah mulai dari Tuhan"Jelas Kapolres Andre.

Selanjutnya Kapolres Andre mengingatkan personil Polsek Polen agar meningkatkan kinerja program utama  Kapolri terkait harkamtibmas Polisi Desa.

Polisi diminta selalu mendatangi masyarakat,Kepala Desa dan staf di bawah dengan  tujuan untuk mengetahui keberadaan masyarakat untuk selanjutnya secara berjenjang dilaporkan.

Sementara itu Tokoh Adat Jhon Pay pada kesempatan itu  meminta Kapolres TTS untuk kalau dapat ada penambahan personil mengingat luas wilayah Polsek Mollo Selatan terdiri dari 11 Desa namun jarak tempuh topografi wilayah sulit.

"Anggota Polisi sangat minim,karena itu saya sangat berharap ada penambahan personil ke Polsek Mollo Selatan."pintanya.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+