-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi dan Sekdako Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Presisi Polri

    Redaksi
    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T09:43:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K didampingi Kabag Ren Kompol Adji Makno bersama Sekdako Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP dan Juru Bicara Satgas Covid-19 dr. Henny Sri Hartati meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di GOR Asber Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/9/2021) serta mengikuti giat Zoom Meeting perihal Vaksinasi Massal Presisi POLRI Polres Tebing Tinggi yang dilaksanakan serentak se-Polda Sumut. Giat zoom meeting dipimpin Kapolri Jenderal Pol.Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P.



    “Hari ini adalah vaksinasi merdeka massal yang diadakan oleh TNI dan Polri, bekerja sama dengan Pemerintah Kota. Ini merupakan program nasional dan harus kita dukung untuk menekan penyebaran virus.” kata Sekdako. 
    Program ini dilaksanakan guna percepatan vaksinasi bagi masyarakat untuk mengejar herd immunity. Vaksinasi merupakan salah satu upaya penanggulangan terkait pandemi Covid-19 ini.

    Sementara itu Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.IK mengatakan akan mengejar vaksinasi untuk masyarakat.
    "Minggu ini kita sediakan 2000 dosis. Setelah dosis ini habis, kita akan ambil lagi. Kita akan terus mengadakan vaksinasi sampai paling tidak 50% masyarakat divaksin.” tutup Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K.

    Kegiatan turut dihadiri Walikota T.Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,M.M yang diwakilkan Sekda Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi,S.Sos, Dandim 0204/DS Letkol Kav.Jackie Yudhantara, S.Sos.,M(Han) yang diwakilkan Pasiter Kodim 0204/DS Kapten Inf.Sudirno, Kajari T.Tinggi Sundoro Adi,S.H.,M.H yang diwakilkan Jaksa Fungsional Alvin Z dan Plt.Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr Henny.




    (AS/IY)

    .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini